Breaking News:

Olimpiade

LENGKAP Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Tonton Live streaming indosiar, TVRI dan Vidio.com

Cek jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di dalam artikel, tonton live streaming Indosiar, TVRI dan Vidio.com

Editor: Doan Pardede
Alexander NEMENOV / AFP
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan pukulan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon, pada pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris, Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. Cek jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di dalam artikel, tonton live streaming Indosiar, TVRI dan Vidio.com 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, tonton live streaming Indosiar, TVRI dan Vidio.com.

Selain soal jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, tonton live streaming Indosiar, TVRI dan Vidio.com, simak informasi menarik lainnya di dalam artikel.

Pelatih ganda putri, Eng Hian, berharap Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa siap menghadapi laga terakhir di fase grup Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi salah satu wakil Indonesia yang sudah memastikan kelolosan dari babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo Selasa 27 Juli 2021, Laga Seru Greysia/Apriyani, Minions & Daddies

Kepastian lolos diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah memenangi pertandingan kedua mereka pada Senin (26/7/2021).

Greysia/Apriyani mengalahkan wakil Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith, dengan skor 21-11, 21-13.

Selalu mencetak kemenangan dalam dua pertandingan pertama, Greysia/Apriyani pun lolos ke babak berikutnya.

Kelolosan Greysia/Apriyani terbantu oleh kesuksesan rival segrup, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), yang meraih hasil yang sama.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan pukulan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon, pada pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris, Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan pukulan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon, pada pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris, Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. Cek jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di dalam artikel, tonton live streaming Indosiar, TVRI dan Vidio.com (Alexander NEMENOV / AFP)

Greysia/Apriyani dan Fukushima/Hirota akan berebut posisi juara grup pada pertandingan terakhir mereka di Grup D.

Ini akan menjadi pertemuan ke-11 Greysia/Apriyani dengan Fukushima/Hirota di turnamen internasional.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved