Breaking News:

Kabar Artis

Irwan Mussry Bawa Maia Estianty dan Keluarga Pindah ke Amerika Bikin Dul Jaelani Khawatir

Ikut tinggal di kediaman Maia Estianty, Dul Jaelani diterpa kekhawatiran saat Irwan Mussry menyampaikan keinginannya untuk membawa keluarganya pindah

Capture YouTube Maia AlElDul TV
Dul Jaelani dan El Rumi saat berada di apartemen Irwan Mussry. Irwan mengajak Maia Estianty dan ketiga anaknya pindah ke Amerika Serikat, Dul langsung khawatir. 

TRIBUNKALTIM.CO - Irwan Mussry berencana membawa Maia Estianty dan ketiga anaknya serta keponakannya untuk pindah sementara ke Amerika Serikat.

Mendengar hal itu El Rumi dan Dul Jaelani punya respon yang berbeda.

Al Ghazali tidak hadir karena sedang berada di Paris, Perancis.

Baca juga: Irwan Mussry Beri Hadiah Mewah untuk Windy dan Eko Yuli Irawan Peraih Medali Olimpiade Tokyo

El Rumi antusias untuk pindah sementara ke AS, apalagi El sempat tinggal juga di luar negeri beberapa tahun saat kuliah di Inggris.

Sedangkan Dul tampak ragu. 

Ikut tinggal di kediaman Maia Estianty, Dul Jaelani diterpa kekhawatiran saat Irwan Mussry menyampaikan keinginannya untuk membawa keluarganya pindah ke Amerika.

Kedekatan antara Irwan Mussry dengan ketiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sering kali berhasil mencuri perhatian.

Meski berstatus sebagai ayah sambung, Irwan Mussry memperlakukan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani seperti putra kandungnya sendiri.

Tak jarang salah satu konglomerat tanah air itu dengan suka rela memberikan fasilitas mewah serta wejangan kepada Al, El, dan Dul yang kini semakin dewasa.

Baca juga: Dul Jaelani Minta Izin Nikah Bulan Syawal, Maia Estianty: Makan Aja Masih Disuapin, Ini Minta Nikah

Bahkan dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube, MAIA ALELDUL TV tersebut, Irwan Mussry sampai ingin memboyong ketiga putranya itu untuk ikut dirinya dan Maia Estianty pindah ke Amerika sementara waktu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved