Breaking News:

Berita Viral

Reaksi Kerabat Vino Bocah Yatim Piatu yang Ingin Diadopsi Gubernur Kaltim hingga Mantan Menteri

Keinginan berbagai kalangan untuk mengadopsi Vino, tentu sangat disyukuri oleh kerabat Vino yang saat ini merawat dan menjaga Vino.

Editor: Ikbal Nurkarim
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL MARSYAFI
Alviano Dafa Raharjo alias Vino, bocah yatim piatu di Kutai Barat  menggendong mainan Alviano Dafa Raharjo alias Vino, bocah yatim piatu di Kutai Barat  menggendong mainan yang diberikan para warga yang menaruh empati kepadanya. Reaksi kerabat Vino bocah yatim piatu yang ingin diadopsi Gubernur Kaltim hingga mantan Menteri TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL MARSYAFI 

TRIBUNKALTIM.CO - Alviano Dafa Raharjo alias Vino si bocah yatim piatu berusia 10 tahun mendapat banyak perhatian baik dari kalangan pejabat maupun selebriti Tanah Air.

Ia menjadi yatim piatu setelah ayah dan ibunya meninggal karena terpapar Covid-19.

Kedua orangtua Vino meninggal pada Selasa lalu (20/7/2021) di Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar (HIS) Kutai Barat. 

Kini, bocah kelas tiga SD di kampung Linggang Purworejo, Kabupaten Kutai Barat , Kalimantan Timur itu menjalani isolasi mandiri seorang diri di rumahnya.

Baca juga: Vino Bocah Yatim Piatu di Kutai Barat Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi

Vino kehilangan orangtuanya yang sakit karena Covid-19 belum lama ini.

Ia pun harus hidup sebatang kara di rumah ayahnya.

Kisah sedih kehidupan bocah Vino ini pun menuai perhatian banyak kalangan tak terkecuali beberapa public figure dan juga kalangan pejabat.

Pada Minggu (25/7/2021), Vino telah selesai menjalani isolasi mandiri dengan status orang tanpa gejala (OTG) di rumah almarhum orangtuanya di RT 04, Kampung Linggang Purworejo, Kecamatan Tering, Kurtai Barat.

Perhatian terhadap Vino juga datang dari Isran Noor yang ingin mengadopsinya.

Pernyataan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, terkait keinginannya untuk mengadopsi anak yatim piatu di Kutai Barat bernama Vino (9), direspon baik oleh pihak keluarga.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved