Breaking News:

Bantuan Sosial

KLIK LINK BNI banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum Cek Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2021 Tahap 3

Klik link BNI banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum untuk cek daftar Nama penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3, buruan cek e-form BRI dan eform BNI

Editor: Doan Pardede
https://www.banpresbpum.id/
BLT UMKM 2021 - Laman https://www.banpresbpum.id/ untuk cek BPUM di BNI. Inilah link BNI banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum untuk cek daftar Nama penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3, buruan cek e-form BRI dan eform BNI. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar gembira! bantuan Presiden (Banpres) Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) terbaru sudah dicairkan.

Klik link BNI banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum untuk cek daftar Nama penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3, buruan cek e-form BRI dan eform BNI.

Wajib dicatat! cek daftar Nama penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3, buruan cek e-form BRI dan eform BNI hanya dengan klik link BNI banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum, bukan eform.bni.co.id.

Peningkatan kasus Covid-19 dan keputusan pemerintah mengadakan PPKM Darurat berdampak negatif kepada ekonomi masyarakat.

Baca juga: TERJAWAB Kapan Cair! Login Link BNI/BRI untuk Cek BLT UMKM 2021 Tahap 3/Daftar Nama Penerima Bantuan

Berbagai upaya pun dilakukan untuk menstimulasi pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya dengan menyiapkan berbagai program bantuan sosial (bansos), termasuk Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Sebagaimana diberitakan Kompas.com pada Senin (19/7/2021), Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengatakan, alokasi dana untuk penyaluran BPUM pada kuartal III 2021 sebanyak Rp3,6 triliun.

Dia menjelaskan, anggaran tersebut bisa menyerap 3 juta peserta baru dengan target pencairan bantuan sebesar Rp 1,2 juta per peserta cair pada Juli-September 2021.

"Saat ini bulan Juli-September kami minta kepada Kemenkop UKM masih ada anggaran Rp3,6 triliun yang bisa diberikan kepada 3 juta peserta baru. Kita harap datanya lebih baik dan targetnya lebih," kata Sri Mulyani.

Berikut ini prosedur pencairan BPUM untuk pelaku usaha Mikro:

Login eform bri.co.id/bpum untuk cek penerima BLT UMKM secara online. Cukup masukkan nomor KTP dan kode verifikasi.
BLT UMKM 2021 - Inilah link BNI banpresbpum.id/eform.bri.co.id/bpum untuk cek daftar Nama penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3, buruan cek e-form BRI dan eform BNI.(eform.bri.co.id/bpum)

1. Cek e-form BRI melalui website https://eform.bri.co.id/bpum.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved