Breaking News:

Olimpiade

LINK Streaming Final Sepak Bola Olimpiade, Brasil vs Spanyol Ini Prediksi & Line Up Live di Indosiar

Partai final sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 mempertemukan dua tim terbaik, yang mewakili Benua Eropa dan Amerika, digelar di Stadion Nissan.

Editor: Ikbal Nurkarim
MARTIN BERNETTI / AFP
Para pemain Brasil merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola semifinal putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Brasil di Stadion Ibaraki Kashima di kota Kashima, prefektur Ibaraki pada 3 Agustus 2021. di partai final Brasil akan jumpa Spanyol, berikut jadwalnya 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga seru akan tersaji di babak Final Cabang olahraga sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 (2021).

Cabang olahraga (Cabor) sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2021 telah memasuki partai puncak.

Partai final sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 mempertemukan dua tim terbaik, yang mewakili Benua Eropa dan Amerika, digelar di Stadion Nissan, Yokohama, Sabtu (7/8/2021), pukul 19.30 WIB.

Duel Brasil vs Spanyol, diprediksi bakal berlangsung ketat dan panas.

Baca juga: Line Up & Prediksi Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Brasil vs Spanyol, Live Indosiar Hari Ini

Pasalnya laga penuh gengsi ini diikuti oleh sejumlah pemain top dunia, sebut saja bintang muda Barcelona, Pedri dari Spanyol, hingga Richarlison yang bermain di Everton dari Brasil.

Laga Brasil vs Spanyol dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan Indosiar, serta live streaming TV Online, Vidio.com.

Sebelum melangkah ke partai final, Spanyol harus berhadapan dengan tuan rumah Jepang di Semifinal lainnya.

Jepang, benar-benar memberikan perlawanan sengit kepada Spanyol, dan tidak membuat Dani Olmo dan rekan-rekan bisa berlama-lama dengan bola.

Dan dalam serangan balik, dimotori oleh Takefusa Kubo, Jepang benar-benar berbahaya, membuat Pau Torres bekerja cukup keras di laga ini.

Sebaliknya, Spanyol, yang kesulitan mengembangkan permainan, mengandalkan bola lambung kepada Rafa Mir, atau akselerasi Dani Olmo dan Asensio.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved