Berita Balikpapan Terkini

Nasib Pasutri Terduga Teroris yang Diamankan Densus 88 di Balikpapan, Telpon Terakhir dengan Anak

Bagaimana nasib pasutri terduga teroris yang diamankan Densus 88 di Balikpapan? Begini isi telpon telpon terakhir dengan anak.

Freepik designed by wirestock
Ilustrasi. Bagaimana nasib pasutri terduga teroris yang diamankan Densus 88 di Balikpapan? Begini isi telpon telpon terakhir dengan anak. 

TRIBUNKALTIM.CO - Polda Kaltim membenarkan adanya penangkapan terhadap pasangan suami istri terduga teroris di Balikpapan

Namun demikian, Polda Kaltim tidak memberikan detail terkait penangakapan pasutri terduga teroris di Balikpapan tersebut.

Pasutri terduga teroris yang diamankan Densus 88 di Balikpapan ini masuk dalam daftar terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di seluruh wilayah Indonesia.

Nasib pasangan suami istri ( pasutri ) terduga teroris juga belum diketahui, hingga anak pasutri terduga teroris meminta bantuan kepada kuasa hukumnya.

Detasemen Khusus ( Densus 88 ) Anti Teror mengamankan SN ( suami ) dan RR ( istri ) dalam perjalanan pulang menuju kediamannya di kawasan Balikpapan Baru, Kelurahan Damai, Sabtu (14/8/2021).

Polda Kaltim membenarkan adanya operasi penangkapan terduga teroris tersebut.

"Betul, memang ada kegiatan Densus 88 Anti Teror kemarin," ucap Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana melalui pesan WhatsApp, Minggu (15/8/2021).

Kendati demikian, Kombes Pol Ade Yaya Suryana belum bisa menjelaskan secara lengkap atas penangkapan yang dilakukan Densus 88 Anti Teror.

Baca juga: Densus 88 Diduga Tabrak Mobil Pasutri Terduga Teroris di Balikpapan Demi Lakukan Penangkapan

"Lengkapnya Mabes Polri ya," tuturnya.

Anak pasutri terduga teroris, MD, diketahui menggandeng Abdul Rais berserta tim guna menjadi kuasa hukum.

Abdul Rais yang berada di Jakarta membenarkan hal ini saat dikonfirmasi TribunKaltim.co melalui sambungan telepon seluernya, Minggu (15/8/2021). 

"Kemarin saya dihubungi sekitar jam 17.30 Wita oleh keluarga, dalam hal ini anaknya. Keluarga meminta saya sebagai kuasa hukum dalam peristiwa penangkapan oleh aparat," ujar Abdul Rais seperti dikutip dari TribunKaltim.co

Hanya saja, Abdul Rais tak banyak mengetahui perihal aparat yang melaksanakan operasi penangkapan tersebut.

Sementara itu, salah satu rekan di Tim Abdul Rais, Yudi Alimin turut membenarkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved