Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Peringati HUT ke-76 RI, Astra Motor Kaltim 1 Kibarkan Merah Putih Bersama Komunitas Honda PCX

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-kaltara mengibarkan bendara merah putih bersama

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-kaltara mengibarkan bendara merah putih bersama 15 member Honda PCX Club Indonesia, Selasa (17/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-kaltara mengibarkan bendara merah putih bersama 15 member Honda PCX Club Indonesia, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan pengibaran bendera dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Mengingat masih tingginya angka kasus Covid-19, peserta pengibaran bendera bersama komunitas dibatasi hanya 15 orang dengan protokol ketat.

Baca juga: Tekan Angka Kecelakaan, Astra Motor Kaltim 1 Sosialisasi Virtual Safety Riding Honda #cari_AMAN

Sementara member PCX yang lainya dapat menyaksikan lewat aplikasi zoom yang disediakan.

Meskipun demikian, rasa nasionalisme para member komunitas tetap tinggi.

Berawal dari meeting point yang bertempat di main dealer Astra Motor MT Haryono, para komunitas Honda PCX Club Chapter Balikpapan bersama-sama rolling city ke Oemah Anggrek.

Sebelum pergi ke tempat pengibaran bendera, safety riding officer Daniel Natanael Toghas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu, patuh terhadap rambu-rambu, dan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga: Tips Merawat V-Belt Motor Skutik agar Tetap Awet dari Astra Motor Kaltim 1

Setelah kegiatan pengibaran bendera yang berlangsung khidmat, para komunitas melakukan makan siang bersama dan ditutup dengan kunjungan ke salah satu panti asuhan di Balikpapan untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako.

"Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan pengibaran bendera bersama, walaupun hanya diikuti sedikit member pada kali ini demi mematuhi prokes. Semoga pandemi cepat berlalu agar acara selanjutnya bisa dilakukan full team. Besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga, jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk menyosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan," ujar PIC community dan Safety Riding Officer Atra Motor Kaltim 1, Daniel Natanael Toghas. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved