Breaking News:

Badminton

Belum Pensiun, Greysia Polii Masih Akan Perkuat Tim Indonesia di Piala Uber dan Sudirman Cup 2021

Greysia Polii belum akan pensiun dalam waktu dekat. Pasangan Apriyani Rahayu ini masih akan memperkuat tim Indonesia di Piala Uber & Sudirman Cup 2021

Editor: Amalia Husnul Arofiati
AFP Photo/NOC Indonesia
Greysia Polii saat tiba di Bandara Soekarno Hatta setelah bertanding di Olimpiade Tokyo. Greysia Polii belum akan pensiun dalam waktu dekat. Pasangan Apriyani Rahayu ini masih akan memperkuat tim Indonesia di Piala Uber dan Sudirman Cup 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah Olimpiade Tokyo, ramai pertanyaan kepada Greysia Polii soal rencana pensiun mengingat usianya

Pelatih ganda putri, Eng Hian mengatakan jika Greysia Polii belum akan pensiun dalam waktu dekat.

Eng Hian menyebutkan Greysia Polii masih akan memperkuat tim Indonesia di dua ajang beregu bergengsi yang akan digelar dalam waktu dekat, Piala Uber dan Sudirman Cup.

Di Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menorehkan sejarah dengan meraih medali emas yang merupakan medali emas pertama dari nomor ganda putri

Namun, banyak kemudian yang bertanya rencana Greysia Polii selanjutnya.

Bahkan beberapa hari seusai Olimpiade Tokyo, Greysia Polii sudah menyiratkan tidak akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Meski Greysia Polii tidak menyebutkan secara detil, kapan ia akan gantung raket alias pensiun.

Raihan medali emas Greysia/Apriyani tentu membuat sejumlah pihak berharap Greysia/Apriyani masih bisa akan bertanding lagi.

Baca juga: Hasil Drawing Thomas & Uber Cup 2020, Rionny Mainaky Analisa Peluang Indonesia, Lawan Paling Kuat?

Kepastian Greysia Polii masih akan diturunkan di Uber Cup dan Sudirman Cup ini disampaikan Eng Hian dalam acara virtual bersama PB Djarum, Kamis (19/8/2021).

Seperti dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com, Eng Hian ditanya soal rencana pensiun Greysia Polii setelah gelaran Olimpiade Tokyo. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved