Breaking News:

PLN Masifkan Penggunaan PLN Mobile, Targetkan Setengah Juta Pengguna di Kaltim dan Kaltara

Aplikasi New PLN Mobile hadir sebagai bagian dari pilar Customer Focus Transformasi PLN. PLN Mobile menjanjikan kemudahan akses layanan PLN dalam gen

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni
HO/PLN
Sebagai upaya memaksimalkan pengguna PLN Mobile di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, PLN me-launching program bertajuk "Setengah Juta Downloader PLN Mobile" yang dilaksanakan di Balikpapan, Senin (23/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Aplikasi New PLN Mobile hadir sebagai bagian dari pilar Customer Focus Transformasi PLN.

PLN Mobile menjanjikan kemudahan akses layanan PLN dalam genggaman yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan dengan menggunakan perangkat android/IOS.

Sebagai upaya memaksimalkan pengguna PLN Mobile di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, PLN me-launching program bertajuk "Setengah Juta Downloader PLN Mobile" yang dilaksanakan di Balikpapan, Senin (23/8/2021).

Baca juga: PLN Prioritaskan Tower dan Perluasan Jaringan Listrik, Targetkan di Mook Manaar Bulatn Kutai Barat

Dalam gelaran launching yang juga diikuti secara daring oleh unit PLN yang tersebar di Kaltim dan Kaltara, General Manager PLN UIW Kaltimra Saleh Siswanto mengajak seluruh pegawai dan tenaga alih daya PLN untuk aktif mengajak masyarakat untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

"Mari kita dorong penggunaan PLN Mobile kepada para pelanggan supaya mereka tahu PLN terus berinovasi agar pelanggan bisa menikmati layanan PLN secara lebih mudah, dari manapun dan kapanpun tanpa perlu mendatangi kantor PLN," urai Saleh.

Dikatakan oleh Saleh, saat ini dari total 1.309.321 pelanggan di Kaltim dan Kaltara, baru tercatat pengguna PLN Mobile sebesar 167.135 atau setara 13 persen dari total pelanggan.

"Atas target setengah juta downloader artinya masih ada gap 332.865 yang perlu kami tuntaskan hingga tahun 2021. Tidak sampai di situ, harapan kami seluruh pelanggan bisa menjadi pengguna PLN Mobile demi kenyamanan mereka," tambah dia.

Baca juga: Layanan Pasang Baru Listrik Semakin Cepat, PLN Sambung 91.411 Pelanggan di Sumatera dan Kalimantan

Seperti yang diketahui bersama, melalui PLN Mobile, pelanggan dimanjakan dengan berbagai fitur yang futuristic dan berbagai kemudahan untuk melakukan pembelian token listrik pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar, monitoring penggunaan listrik, permintaan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (swacam), serta layanan pengaduan pelanggan.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved