Breaking News:

Pernik

Rio Iraman Koleksi Puluhan Action Figure Marvel hingga Naruto, Berburu ke Hong Kong Demi Iron Man

Rio Iraman Koleksi Puluhan Action Figure Marvel hingga Naruto, Berburu ke Hong Kong Demi Iron Man

Penulis: Nevrianto | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Rio Iraman Koleksi Puluhan Action Figure Marvel hingga Naruto, Berburu ke Hong Kong Demi Iron Man 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Rio Iraman koleksi puluhan Action Figure Marvel hingga Naruto, berburu sampai  Hong Kong demi Iron Man.

Film aksi menampilkan tokoh atau figur yang dijagokan menimbulkan kesan dan ketertarikan tersendiri.

Seperti halnya Rio Iraman, warga Perumahan Pondok Islamic Mega Ayu (PIKMA)H arapan Baru Loa Janan Ilir Samarinda yang mewujudkannya dalam bentuk mengoleksi Action Figure.

Memiliki Action Figure dengan aneka ukuran hingga setinggi hampir dua meter harus dicapai Rio dengan perjuangan bertahun-tahun dimulai dari bangku sekolah.

"Awalnya sejak usia remaja saya hanya memendam rasa karena belum bisa memiliki langsung Action Figure atau bertemu pemeran Action Figure yang ada di tayangan film," katanya.

Rio Iraman harus berjuang lama demi bisa mengoleksi Action Figure.

Rio Iraman mengolekso puluhan action figure, mulai dari superhero Marvel, DC Comics, hingga karakter komik Jepang seperti Naruto.
Rio Iraman mengoleksi puluhan action figure, mulai dari superhero Marvel, DC Comics, hingga karakter komik Jepang seperti Naruto. (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

"Saya senang aja dulu tak pernah punya Action Figure. Dulu kan nggak bisa beli dan mencapainya 5 tahun lebih baru bisa punya. Itupun setelah awalnya buat sendiri dari bahan baku Action Figure,"ucapnya.

Setelah selesai kuliah, bekerja, dan berkeluarga, Rio akhirnya bisa memiliki Action Figure sedikit demi sedikit. Baik dari lokal maupun internasional.

"Dulu saya pernah membuat Action Figure dari kayu dan bambu. Sejak 5 tahun ini keinginan tercapai bisa lebih banyak memiliki Action Figure.

Pertama kali saya dapat stok pertama kalinya adalah Iron Man harganya Rp 6 jutaan di Jakarta buatan China, terbuat dari kulit dan model karet dengan baju besìnya,” kata Rio Iraman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved