Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Jam Tayang & Trailer Ikatan Cinta 3 September 2021, Mama Rosa Ketakutan, Mobil Rendi Remnya Blong

Simak jam tayang dan trailer Ikatan Cinta malam ini, Jumat 3 September 2021, ada yang ingin Mama Rosa dan Rendi celaka. Andin berikan izin Nino?

Instagram ikatancinta_mncp
Andin dan Mama Rosa di Ikatan Cinta malam ini. Simak jam tayang dan trailer Ikatan Cinta malam ini, Jumat 3 September 2021, ada yang ingin Mama Rosa dan Rendi celaka. Andin berikan izin Nino? 

TRIBUNKALTIM.CO - Tonton kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 3 Septmber 2021 yang tayang mulai pukul 19.45 WIB atau 20.45 WITA.

Untuk malam ini, Jumat 3 September 2021 tidak ada perubahan jadwal tayang sinetron Ikatan Cinta

Seperti apa kelanjutan kisah Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) di Ikatan Cinta malam ini, Jumat 3 September 2021.

Simak di dalam artikel ini, Link Live Streaming sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 3 September 2021 yang juga akan menceritakan lanjutan kisah sebelumnya.

Sebelumnya, simak dulu trailer dan sinopis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 31 Agustus 2021 seperti dilansir TribunKaltim.co dari akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp.

Di episode sebelumnya, Karina, ibunda Nino mendatangi Andin dan Aldebaran untuk meminta agar Nino diizinkan mempunyai waktu untuk bertemu dengan Reyna.

Di episode Ikatan Cinta malam ini, Jumat 3 September 2021, Karina menanyakan kapan jadwal Nino bisa bertemu dengan Reyna.

Dari video trailer yang dibagikan, terlihat Karina menelpon Andin.

Baca juga: Adegan Mesra Arya Saloka & Amanda Manopo Terlihat Kaku, Penulis Ikatan Cinta Ungkap Faktanya

"Halo ma," kata Andin menjawab telpon Karina.

"Jadi gimana, ndin. Kamu udah kasih jadwal rutin untuk Nino ketemu Reyna?" kata Karina.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved