Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Gubernur Isran Terima Audiensi FRKB, Sinergi Mewujudkan Kaltim Berdaulat

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengatakan, tugas dan tanggung jawab membangun daerah sejatinya bukan hanya tugas pemerintah, namun juga harus menjadi

Editor: Diah Anggraeni
Humasprov Kaltim/Arief M
Gubernur Kaltim Isran Noor saat menerima silaturahmi jajaran FRKB di kantor gubernur, Rabu (8/9/2021). Dukungan masyarakat diperlukan untuk mendukung kesuksesan pembangunan daerah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengatakan, tugas dan tanggung jawab membangun daerah sejatinya bukan hanya tugas pemerintah, namun juga harus menjadi tugas dan tanggung jawab semua lapisan masyarakat.

"Terpenting mari kita bersinergi membangun daerah," pesan Gubernur Isran Noor saat menerima audiensi jajaran Forum Rakyat Kaltim Bersatu (FRKB) yang dipimpin ketuanya, Edy Sofyan di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Resmikan Panti Asuhan Annisah, Yayasan Faridah Al Hasni Kontribusi Bina SDM Kaltim

Bagi gubernur, banyak hal dan nilai manfaat yang dapat dinikmati dari sinergi pemerintah dengan masyarakat termasuk FRKB.

Gubernur berharap agar FRKB bisa terus bersinergi membangun Kaltim menjadi lebih baik lagi.

Termasuk dalam hal pencegahan dan penanganan Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi.

Ketua FRKB Edy Sofyan berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Gubernur Isran Noor yang telah bersedia menerima silaturahmi mereka.

Baca juga: Gubernur Lantik Pengurus FPDK Periode 2021-2023, Kaltim Menuju Provinsi Ramah Disabilitas

Kehadiran mereka ingin mendengar langsung arahan dari orang nomor satu Kaltim terkait sinergi dengan Pemprov Kaltim demi mendukung perwujudan visi dan misi Kaltim Berdaulat.

"Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin baik antara FKKB dengan jajaran Pemprov Kaltim, juga seluruh masyarakat Benua Etam dalam percepatan pembangunan daerah," tandas Edy Sofyan. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved