Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Persib Bandung Soroti Sinyal Bahaya dari Persita

Robert Alberts mengakui bahwa Persita Tangerang merupakan salah satu tim berkualitas yang dapat jadi sandungan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui bahwa Persita Tangerang merupakan salah satu tim berkualitas yang dapat jadi sandungan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Laga Persita Tangerang kontra Persib Bandung akan digelar pada Sabtu (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Meski Persita Tangerang tak diperkuat kembali oleh dua penggawa asingnya, Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong.

Keduanya diketahui belum memenuhi syarat administrasi berlaga di Liga 1 2021 akibat belum menjalani vaksinasi kedua.

Sementara mantan pemain Persib Bandung yang kini berkostum Persita Tangerang, Raphael Maitimo diprediksi belum akan tampil di laga kontra Maung Bandung akibat tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Kendati demikian, pelatih Persib Bandung tak mau anggap remeh Persita Tangerang.

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, Robert Alberts mengatakan bahwa Persita Tangerang masih bermain dengan 11 pemain tentunya tidak akan jauh berbeda meski beberapa pemainnya absen.

"Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," kata Robert, Kamis (9/9/2021).

Menurut pelatih berusia 66 tahun tersebut, ia meyakini Persita Tangerang lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Bahkan ia secara terang-terangan mewaspadai skuad Pendekar Cisadane di musim ini ketimbang di musim sebelumnya di Liga 1 2020.

Hal itu dapat dibuktikan kala Persita Tangerang sukses menundukkan tim kuat Liga 1 2021 lainnya Persipura Jayapura.

Saat itu, anak asuh Widodo Cahyono Putro berhasil mengandaskan Persipura Jayapura dengan skor 2-1, 28 Agustus 2021 pekan lalu.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved