Breaking News:

Liga 1

Usai Kalah dengan Persik Kediri, Sihran Amrullah Pemain Borneo FC Samarinda Sedikit Kecewa

Sihran Amrullah, pemain Borneo FC Samarinda, akui sedikit kecewa usai kalah melawan Persik Kediri, di Stadion Pakansari Bogor

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
M Sihran Amrullah pemain Borneo FC Samarinda, saat bertanding melawan Persik Kediri di Stadion Pakasari Bogor, Jawa Barat pada Jumat (10/9/2021) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sihran Amrullah, pemain Borneo FC Samarinda, akui sedikit kecewa usai kalah melawan Persik Kediri, di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat pada Jumat (10/9/2021) malam.

Diketahui bahwa Tim Pesut Etam julukan Boreno FC Samarinda, telah dikalahkan Tim Macan Putih julukan Persik Kediri dengan skor tipis yakni 0-1, pada laga keduanya di Liga 1 2021/2022.

Atas kekalahan tersebut lah, lelaki kelahiran Ternate 8 Maret 1999 mengakui bahwa ada rasa sesikit kecewa dari hasil pertandingan yang didapat.

"Kami sedikit kecewa setelah hasil yang kami dapat hari ini (Kemrin malam)," ungkap Sihran saat konference pers usai pertandingan.

Baca juga: Hadapi Persik Kediri, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Belum Mau Pasang Boaz Solossa sebagai Starter

Baca juga: Pemain Borneo FC Samarinda Hendro Siswanto, Akui Fokus Hadapi Persik Kediri

Baca juga: Kalah 0-1 Melawan Persik Kediri, Mario Gomez Pelatih Borneo FC Samarinda Angkat Bicara

Kendati demikian M Sihran Amrullah mengakui dirinya dan kawan-kawan lain anak asuh Mario Gomez akan memperbaiki kesalahan untuk pertandingan srlanjutnya.

"Dan semoga bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengakui bahwa para pemain sudah bermain dengan bagus, terbukti di babak pertama bermain imbang dan ada banyak peluang.

Akan tetapi di babak kedua tidak banyak mendapatkan peluang, namun mereka bangkit lagi pada babak kedua tersebut, dengan satu kali kesalahan.

"Karena ini sepakbola. Kami kalah, tapi kami harus bangkit dari laga ini," ungkap Coach Gomez, saat konferensi pers.

Baca juga: Hadapi Persik Kediri, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Belum Mau Pasang Boaz Solossa sebagai Starter

Saat disinggung terkait, bagaimana dengan lini belakang Borneo FC, Coach Gomez mengakui bahwa bersusaha bermain dengan imbang, setelah tim lawan bisa bermain lebih unggul.

"Tapi kami harus bangkit dari ini dan memperbaiki di laga ke depan," imbuhnya.

Dengan kekalahan 0-1 dari tim Macan Putih tersebut, membuat Pesut Etam tergeser dari posisi yang mulanya puncak klasemen sementara. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved