Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Sukses Perankan Ricky di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Pernah Alami Mental Down Gegara Hal Ini

Sukses memerankan karakter Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rendi Jhon ternyata pernah merasakan mental down sebelum setenar sekarang

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
Instagram @rendijhonpratama
Foto Instagram Rendi Jhon Pratama. Sukses perankan Ricky di sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon ternyata pernah alami mental down. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sukses memerankan karakter Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rendi Jhon Pratama ternyata pernah merasakan mental down sebelum setenar sekarang.

Saat awal-awal syuting, aktor asal Medan ini mengaku insecure lantaran dialek bahasanya masih kental.

"Mental aku benar-benar jatuh banget sih karena dialek Medan tuh masih ada dan aku harus mikirin gimana ubah dialek itu sendiri, memerankan karakter menjadi lebih baik," ungkap Rendi Jhon.

Pacar Glenca Chysara ini mengatakan ketika mendapat suatu tekanan, mentalnya juga bisa down.

Baca juga: Resmi Pacaran, Glenca Chysara Bongkar Kelakuan Asli Rendi Jhon di Luar Syuting Ikatan Cinta

Baca juga: Rendi Jhon Pacari Glenca Chysara Cinlok di Ikatan Cinta, Pilih Menikah 2 Tahun Lagi

Berasal dari keluarga yang ayahnya berprofesi sebagai seorang polisi, acap kali menjadikan boomerang baginya ketika sedang melakoni akting.

"Ketika tiba-tiba udah ada adengan yang menurut aku agak sulit, terus tiba-tiba sutradara ngomel, lu tuh kenapa gak jadi polisi aja sih, kayaknya gak cocok cocok jadi artis deh. Maksudnya, udah lu balik aja sana ke Medan," tutur Rendi Jhon seperti dikutip dalam kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia, Minggu (12/9/2021).

Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara.
Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara. (Instagram @rendijhonpratama)

Terkait peran yang dilakoninya di sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rendi Jhon mengatakan tidak pernah pilih-pilih peran, baik itu peran antagonis maupun protagonis.

"Dan ini sih sebenarnya, karena ini emang dapatnya peran yang seperti ini, aku jalanin. Dan aku juga gak ada patokan harus gue harus ambil antagonis, aku harus ambil yang protagonis nih, gak suka sih," kata pria 27 tahun tersebut.

Baca juga: Fakta Pemeran Ricky, Sekutu Baru Elsa di Ikatan Cinta, Rendi Jhon, Ekspresinya Disorot Carlo Milk

Lebih lanjut, Rendi Jhon mengaku selagi berkarya, apa pun akan dijalaninya.

Karena menurutnya sudah sangat senang dengan dunia peran.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved