Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Mentri Sosial Tri Rismaharini Kunjungan ke Kalimantan Selatan

Menteri Sosial Republik Indonesia (RI), Tri Rismaharini, lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan

Editor: Jonathan Roy

TRIBUNKALTIM.CO - Menteri Sosial Republik Indonesia (RI), Tri Rismaharini, lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan.

Didampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, serta beberapa pejabat Kementerian Sosial.

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi Panti Sosial Budi Luhur di Jalan A Yani Km 29, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (15/9/2021).

Kunjungan tersebut, diungkapkan Wartono, dalam rangka memberikan bantuan dan tali asih kepada penyandang disabilitas yang ada di Panti Sosial Budi Luhur.

Adapun di antaranya bantuan yang diberikan Menteri Sosial RI adalah kursi roda, alat pendengaran dan tongkat untuk penyandang tunanetra.

Selain itu, Menteri Sosial Tri Risma Maharini mengunjungi kebun sayur hidroponik karya anak binaan Panti Sosial Budi Luhur di Kota Banjarbaru.

"Menteri Sosial RI juga menyempatkan melakukan panen sayur seledri serta memberikan tali asih untuk anak yatim piatu yang orangtuanya meninggal kerena Covid-19," katanya.

Tidak hanya memberi tali asih, ia juga memberikan motivasi kepada anak-anak yang ditinggalkan orangtuanya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Menteri Sosial RI Tri Risma Maharini dengan perhatian serta bantuan yang diberikan kepada rekan-rekan Disabilitas di panti tersebut," ucapnya.

Di kesempatan itu, dilakukan pula penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita gerai kerajinan binaan panti sosial Budi Luhur, serta mengunjungi stand UKM Banjarbaru.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved