Breaking News:

Kabar Artis

Panggilan Khusus Bunga Citra Lestari untuk Ariel NOAH Terungkap Saat Boril Ulang Tahun

Panggilan khusus Bunga Citra Lestari untuk Ariel NOAH terungkap saat BCL posting ucapan ulang tahun untuk vokalis NOAH itu.

instagram.com/bclsinclair/
Kolase foto Ariel NOAH dan BCL. Panggilan Khusus Bunga Citra Lestari untuk Ariel NOAH Terungkap Saat Boril Ulang Tahun 

TRIBUNKALTIM.CO - Panggilan khusus Bunga Citra Lestari untuk Ariel NOAH terungkap saat BCL posting ucapan ulang tahun untuk vokalis NOAH itu.

Ariel NOAH atau kerap disapa Boril tepat berusia 40 tahun, kemarin Kamis (16/9/2021).

BCL pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH seraya mengucapkan selamat ulang tahun.

Sempat digadang akan menjadi pengganti Almarhum Ashraf Sinclair, Ariel NOAH mendapat perlakuan spesial dari Bunga Citra Lestari alias BCL kala merayakan ulang tahun.

Usai berkolaborasi bersama, Ariel NOAH dan BCL ramai menjadi bahan perbincangan lantaran chemistry keduanya dalam membawakan lagu duet mereka.

Baca juga: TAK Terduga Ariel NOAH Ngaku Cita-citanya Bukan Jadi Penyanyi, Tapi Ingin Lakoni Profesi Ini

Baca juga: Reaksi Cewek Jepang saat Lihat Foto Ariel NOAH, Hitomi Beri Pujian dan Sebut Om Keren

Baca juga: INILAH Kriteria Calon Istri Idaman Ariel NOAH, Ungkap Rencana Menikah Setelah Kerjaan Selesai

Belum lagi status Unge yang tengah berduka membuat ayah Alleia Anata Irham tersebut dinilai cocok untuk menjadi pendamping BCL.

Meski memiliki hubungan dekat dengan Ariel, Unge sempat menegaskan bahwa dirinya belum memiliki keinginan untuk kembali menikah dengan siapapun sesaat setelah kepergian Ashraf.

Sebelum berduet, Ariel dan BCL memang sudah dikenal dekat lantaran keduanya sering kali dipertemukan di atas panggung sebagai musisi.

Walau sejauh ini hubungannya dengan Ariel hanyalah sebatas sahabat dan rekan kerja semata, Unge terlihat memberikan perlakuan spesial kala mantan kekasih Luna Maya tersebut sedang berulang tahun ke-40 Kamis (16/9/2021).

Seperti dilansir dari BanjarmasinPost.co.id dalam artikel berjudul Postingan BCL Kala Ariel NOAH Berulang Tahun Ungkap Fakta Baru, Ada Panggilan Khusus untuk Boril, lewat akun instagram pribadinya, Unge membagikan momen kebersamaannya dengan Ariel ketika sedang berada di atas panggung sambil menuliskan pesan untuk duda beranak satu tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved