Breaking News:

Gaya Hidup

Hore Bioskop Buka Lagi, Moviegoers Wajib Sudah Divaksin dan Tak Boleh Lepas Masker di Dalam Studio

Hore Bioskop Buka Lagi, Moviegoers Wajib Sudah Divaksin dan Tak Boleh Lepas Masker di Dalam Studio

Penulis: Nevrianto | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Hore Bioskop Buka Lagi, Moviegoers Wajib Sudah Divaksin dan Tak Boleh Lepas Masker di Dalam Studio 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Hore bioskop buka lagi, Moviegoers wajib sudah divaksin dan tak boleh lepas masker di dalam studio.

Pehobi nonton alias Moviegoers boleh bergembira. Pasalnya, Pemerintah memperbolehkan bioskop yang berada di daerah dengan status PPKM Level 3 dan Level 2 untuk kembali buka.

Namun, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, antara lain dari kewajiban menggunakan aplikasi Pedulilindungi, wajib berstatus hijau, kapasitas hanya 50 persen, dan lainnya.

Tak ayal kabar ini pun disambut suka cita oleh pengelola bioskop dan moviegoers.

Beberapa bulan lalu bioskop sebenarnya sempat buka pada Februari lalu namun lantaran kasus penularan Covid-19 semakin merebak, pemerintah pun menutup kembali hingga akhirnya kini beroperasi lagi.

Kerinduan nonton film dengan suguhan gambar dan suara berkualitas di bioskop kembali antusias saat bioskop CGV diperbolehkan buka kembali berdasarkan rekomendasi Mendagri dan Satgas Covid 19.

Di Kota Tepian Samarinda dibukanya kembali CGV saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tampak saat akhir pekan, di CGV Plaza Mulia Jalan Bhayangkara Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Dari pengamatan langsung Tribunkaltim.co, di CGV penonton tampak masih ada yang menahan kesabaran untuk dapat menyaksikan film di ruang cinema CGV karena peraturan diwajibkan per orang harus sudah vaksinasi Covid-19.

Jika belum vaksin maka tak diperkenankan nonton film di sinema bioskop CGV.

Mulai Kamis (16/9/2021), bioskop kembali dibuka. Tak terkecuali CGV di Plaza Mulia Samarinda, Kaltim.
Mulai Kamis (16/9/2021), bioskop kembali dibuka. Tak terkecuali CGV di Plaza Mulia Samarinda, Kaltim. (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

CGV buka kembali sejak Kamis (16/9) kemarin sejak 12 Juli tutup karena PPKM menuruti instruksi arahan menyeluruh dari Mendagri dan Satgas covid 19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved