Breaking News:

Ramalan Shio

RAMALAN SHIO 26 September-2 Oktober 2021, Yuk Cari Tahu Peruntungan Kamu selama Sepekan

Berikut ramalan shio  yang berlaku mulai 26 September hingga 2 Oktober 2021. Apakah dalam shio sepekan nanti kamu akan beruntung atau kurang beruntung

Editor: Diah Anggraeni
Freepik designed by agnessz_arts
Berikut ramalan shio yang berlaku mulai 26 September hingga 2 Oktober 2021. Apakah dalam sepekan nanti shio kamu akan beruntung atau kurang beruntung? 

TRIBUNKALTIM.CO - Tidak terasa, besok sudah awal pekan, penasaran bagaimana peruntungan Anda selama sepekan?

Berikut ramalan shio yang berlaku mulai 26 September hingga 2 Oktober 2021.

Apakah dalam shio sepekan nanti kamu akan beruntung atau kurang beruntung?

Baca juga: Idaman! Tidak Suka Menduakan Cinta, 3 Shio Ini Dikenal Paling Setia kepada Pasangan

Dalam ramalan shio ini ada shio yang mendapat peringatan untuk berterus terang memperkuat hubungan dan bersikap jujur dan terbuka.

Ada pula shio yang kurang beruntung.

Inilah ramalan shio untuk satu minggu yang berlaku mulai 26 September hingga 2 Oktober 2021 yang dikutip POS-KUPANG.COM dari Astrology.com, Jumat 24 Septemer 2021

Shio Tikus

Tikus, Anda adalah hewan tercepat dari zodiak Cina, tetapi terkadang menahan diri dapat membantu Anda menghindari masalah.

Pada hari Selasa, 28 September, ini adalah hari Kelinci Bumi Yin dan, Tikus, Anda menerima telinga yang simpatik dari anggota keluarga (yang sering tidak mendengarkan). Sekarang Anda berdua tampaknya selaras dan sepakat tentang masalah penting. Ini bisa menjadi terobosan dalam hubungan ini, dan Anda bisa lebih dekat satu sama lain ke depan.

Hari Ular Logam Yin jatuh pada hari Kamis, 30 September. Tikus, yang penting kamu rajin hari ini di tempat kerja. Anda mungkin berurusan dengan banyak fakta atau angka. Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cukup cepat, tetapi ini dapat berarti Anda terkadang melewatkan email penting atau tidak memiliki bahan untuk mendukung laporan Anda. Hari ini adalah hari yang baik untuk teliti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved