Liga 1

SERU! TONTON TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini, Duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung

Inilah link TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini,, tonton duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung di TV online Indonesia.

Editor: Doan Pardede
HO/Borneo FC
INDOSIAR LIVE - Tonton TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini/livestreaming Indosiar/vidio.com, duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung di TV online Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah link TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini/livestreaming Indosiar/vidio.com, tonton duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung di TV online Indonesia.

Selain TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini/link livestreaming Indosiar/vidio.com, tonton duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung di TV online Indonesia, prediksi susunan pemain ada di akhir artikel.

Persikabo Bogor menjamu Persib Bandung di BRI Liga 1 2021.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, laga Persikabo Bogor vs Persib Bandung akan digelar pada hari Senin (27/9/2021) Pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Live Indosiar, Siaran Langsung Persikabo 1973 vs Persib, Momen Robert Alberts Bungkam Kritik Bobotoh

Baca juga: Siaran Langsung Liga 1 2021 Persikabo 1973 vs Persib, Panas di Medsos, Tim Bobotoh Sindir eks PS TNI

Baca juga: Update BRI Liga 1 - Mampu Tahan Imbang Persib Bandung, Borneo FC Ogah Dikatakan Bertahan Total

(link TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini/livestreaming Indosiar/vidio.com duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung di TV online Indonesia ada di akhir artikel)

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com.

Supardi Nasir dkk (dan kawan-kawan) saat mengikuti sesi latihan tim yang diadakan oleh Persib Bandung. Supardi dan Ardi Idrus sempat mengalami cedera saat melawan Borneo FC pada Kamis (23/9/2021). Persib Bandung berlatih untuk menghadapi Persikabo 1973
INDOSIAR LIVE - Supardi Nasir dkk (dan kawan-kawan) saat mengikuti sesi latihan tim yang diadakan oleh Persib Bandung. Tonton  TV Online Indosiar Live Streaming Bola Hari Ini/livestreaming Indosiar/vidio.com, tonton duel Persikabo Bogor vs Persib Bandung di TV online Indonesia.(persib.co.id)

Dikutip dari laman klub, ini sekaligus gol pertama Kuipers untuk Persib Bandung yang terjadi pada pekan 18 Liga 1 2019 lalu.

Dalam pertandingan ini, Pangeran Biru sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Osas "Saha" Marvelous Ikpefua dari titik penalti pada menit 15.

Kuipers mencetak gol pertamanya di pengujung babak pertama untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Gol Kuipers terjadi setelah ia berhasil memanfaatkan umpan Dedi Kusnandar skema bola mati.

Baca juga: Terens Puhiri, Pemain Borneo FC Akui Siap Hadapi Persib Bandung dan Rebut Poin Penuh

Pertandingan ini berakhir 1-1. Sebab di babak kedua, baik Persib maupun Laskar Padjajaran tak mampu mencetak gol lagi.

Kemudian untuk Febri Hariyadi menjadi pemain terakhir Maung Bandung yang menjebol gawang Laskar Padjajaran.

Itu terjadi saat Persib berduel dengan Laskar Padjajaran pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 Juni 2021.

Pada laga tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com di artikel berjudul Live Streaming TV Online Indosiar, Persikabo Bogor vs Persib Bandung di Liga 1 2021, Pukul 19.00 WIB, pemain bernomor punggung 13 itu sukses mengecoh penjaga gawang Persikabo pada menit 41.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved