Breaking News:

Berita Yamaha

Komunitas Venom Max Owners Samarinda 10 Hari Jelajah Kalimantan dengan Yamaha MAXI

Saking cintanya dengan aktivitas bermotor, sebanyak 7 orang bubuhan motor, khususnya pencinta Yamaha yang tergabung dalam Venom Max Owners Samarinda

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Anggota Venom Max Owners Samarinda berfoto bersama di sela-sela melakukan perjalanan menjelajahi Kalimantan pada 16-26 September 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO – Pandemi bukan halangan bagi bubuhan komunitas motor untuk tetap eksis.

Tentunya meski tetap eksis, mereka tetap mengedepankan yang namanya protokol kesehatan.

Saking cintanya dengan aktivitas bermotor, sebanyak 7 orang bubuhan motor, khususnya pencinta Yamaha yang tergabung dalam Venom Max Owners Samarinda rela menjelajahi Kalimantan.

Baca juga: Regitrasikan Motormu di My Yamaha dan Ganti Oli di Bulan September, Kesempatan Peroleh VR46 Original

Ya, salah satu member Venom Max Owners Samarinda, Hery menuturkan bahwa dirinya bersama enam orang lainnya selama 10 hari melakukan perjalanan alias touring dari Samarinda, Kalimantan Timur menuju ke Pontinak, Kalimantan Barat.

Tidak tanggung-tanggung, ketujuh pencinta Yamaha NMAX ini melakukan perjalanan sejak 16-26 September 2021.

"Ya, kami sebanyak tujuh orang member Venom Max Owners Samarinda, baru saja melakukan touring memakan waktu cukup Panjang mulai 16–26 September, dari Samarinda menuju Kalbar menggunakan Yamaha XMax & NMax," ujar Hery.

Baca juga: Yuk, Jangan Lewatkan Kesempatan Manis dari Kolaborasi Yamaha-Hitam Manis Balikpapan Baru

Menurut Hery selama perjalanan touring dengan mengendarai motor Yamaha X Max & N Max kesayangan mereka, meski harus menempuh perjalanan panjang dengan medan naik turun gunung, hal tersebut dapat dilalui dengan baik.

"Selama perjalanan meski cukup panjang, namun dengan kondisi motor yang prima serta para rider yang juga fit, dengan tetap disiplin prokol Kesehatan, touring kali ini berjalan baik dan cukup mengesankan," terang pria yang juga Kooordinator Regional Indonesia Max Owners (IMO) Kaltimtara.

Sebagai pencinta motor dan kerap melakukan touring, Hery juga berpesan kepada komunitas motor agar tidak takut untuk melakukan touring dan silaturahmi sesama komunitas.

"Jangan lupa ayo touring, jelajahi Indonesia pakai Yamaha," tegasnya.

Baca juga: MX King 150 Livery Terbaru, Sejarah Yamaha di Grand Prix Dunia Meluncur di Indonesia

Kegiatan yang juga mendapat support dari Yamaha, Herry berharap kepada pabrikan berlogo Garputala ini agar terus mengembangkan sayapnya.

"Semakin luas pemasaran motor Yamaha, tentunya akan semakin banyak komunitas pencinta Yamaha di Indonesia,” ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved