Breaking News:

Kurang Tidur dan Wajah Terlihat Bengkak? Berikut 3 Tips untuk Menghilangkan Muka Bantal

Dengan teknik makeup yang tepat dan bantuan alat makeup berkualitas tinggi, “muka bantal” bisa menjadi masalah yang dapat cepat diatasi.

Editor: Sumarsono
HO/Shopee
Armando Caruso hadir dengan kuas yang dapat digunakan untuk membantu para pecinta makeup dapat merias wajah dengan benar dan terlihat flawless. 

TRIBUNKALTIM.CO - Banyaknya kegiatan yang kita lakukan dari pagi sampai malam hari membuat waktu tidur menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu.

Namun, kegiatan yang penuh seringkali menyebabkan tidur yang kurang berkualitas sehingga muka menjadi bengkak dan tidak segar saat bangun tidur.

Kemudian, timbullah kesulitan yang sering kita alami, yaitu keinginan kuat untuk menghapus kesan “muka bantal” dengan makeup selagi terburu-buru untuk berangkat kerja atau meeting virtual di pagi hari.

Namun, dengan teknik makeup yang tepat dan bantuan alat makeup berkualitas tinggi, “muka bantal” bisa menjadi masalah yang dapat cepat diatasi.

Jessie, General Manager, Armando Caruso mengatakan, Armando Caruso hadir dengan kuas yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan untuk membantu para pecinta makeup dapat merias wajah dengan benar dan terlihat flawless kapanpun dibutuhkan.

“Kami ingin membantu seluruh makeup enthusiast di luar sana, baik yang baru tertarik dengan dunia makeup maupun para profesional, untuk selalu tampil menarik.

Seluruh pilihan kuas dari Armando Caruso bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat armandocaruso.com.

Kami juga senantiasa berupaya memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals yang menghadirkan voucher cashback 100% untuk pembayaran menggunakan ShopeePay,” tuturnya.

Berikut 3 langkah yang bisa dilakukan untuk menghapus “muka bantal” di pagi hari:

Menghidupkan mata agar terlihat segar

Easy Go-To Waterproof Eyeliner 001 dari Armando Caruso.
Easy Go-To Waterproof Eyeliner 001 dari Armando Caruso. (IST/Shopee)
Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved