Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Berkat Squid Game, Followers Instagram Jung Ho Yeon Naik Drastis

Sejak rilis pada 17 September lalu, serial asal Korea Selatan, Squid Game dengan cepat menjadi serial yang menarik semua perhatian di berbagai dunia.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Sejak rilis pada 17 September lalu, serial asal Korea Selatan, Squid Game dengan cepat menjadi serial yang menarik semua perhatian di berbagai dunia.

Serial yang tayang di Netflix ini menceritakan 456 orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan ketahanan demi meraih hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar.

Selain jalan cerita Squid Game yang memikat para pecinta drakor, pemain serial itu juga tengah menjadi sorotan.

Salah satunya adalah Jung Ho Yeon, yang memainkan karakter wanita dengan kode 67.

Dalam drama tersebut, Jung Ho Yeon berperan sebagai Kang Sae Byeok, seorang buronan yang bergabung dalam permainan untuk menemukan cara agar orang tuanya tinggal bersamanya, dan menyelamatkan adiknya dari panti asuhan.

Baca juga: NEWS VIDEO Dukung Jung Ho Yeon, Jennie BLACKPINK Sambangi Lokasi Syuting Squid Game

Ia baru-baru ini menjadi topik hangat para penonton sejak debut akting di dalam serial Korea Squid Game.

Penampilan akting perdananya membuat penonton tidak bisa melupakan kesan yang ditinggalkan sosok Kang Sae Byeok dalam drama ini.

Tak sampai di situ, jumlah pengikut Instagram Jung Ho Yeon terus meningkat dari yang semula 400 ribu menjadi lebih dari 9 juta, jumlah yang ia dapatkan dalam beberapa hari terakhir.

Dilansir dari Kbizoom, ada banyak perubahan jumlah pengikut Jung Ho Yeon dari 17 September hingga 30 September 2021.

Pantauan Kompas.com dari akun Instagram Jung Ho Yeon, @hoooooyeony, Jumat (1/10/2021), pengikut atau followers-nya kini telah mencapai hampir 10 juta pengikut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved