Breaking News:

Berita Kukar Terkini

HUT Ke-76 TNI, Kodim 0906/KKR Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2021 menjadi momentum yang sangat spesial bagi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR)

Penulis: Aris Joni | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Sejumlah Karangan bunga ucapan HUT TNI di sekitar kawasan Makodim 0906/KKR.TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2021 menjadi momentum yang sangat spesial bagi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR).

Bagaimana tidak, pada perayaan HUT TNI tahun ini, Kodim 0906/KKR dibanjiri karangan ucapan selamat dari berbagai instansi, baik pemerintah, vertikal maupun swasta.

Pantauan TribunKaltim.Co di Makodim 0906/KKR, deretan karangan ucapan memenuhi hamir seluruh tempat di sekitar Mako baik di dalam halaman maupun sampai di luar Mako.

Tak hanya itu, di seberang Mako tepatnya di siring pinggir sungai mahakam juga dipenuhi deretan karangan bunga ucapan HUT TNI.

Bahkan, terhitung sekitar 129 karangan bunga ucapan selamat dari berbagai unsur terpampang di sekitar kawasan Mako.

Baca juga: HUT ke-76 TNI di Kutai Timur, Peringatan Secara Sederhana Mengingat Dampak dari Pandemi Covid-19

Baca juga: Harapan Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak Kala HUT ke 76 TNI

Baca juga: Kodam VI/Mulawarman dan Polda Kaltim Upacara Peringatan HUT ke 76 TNI di Balikpapan

Dandim 0906/KKR, Letkol Inf Charles Alling mengucapkan apresiasinya atas keepedulian dan perhatian seluruh stakeholder dan masyarakat yang telah bersinergi dengan TNI, khususnya jajaran satuan Kodim 0906/KKR.

“Tadi juga kita ada syukuran dengan Pak Bupati Kukar, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura dan seluruh pejabat Forkopimda Kukar. Jadi keguyuban kita, sinergias kita di Kukar ini sudah sungguh sangat luar biasa,” jelasnya.

Oleh karena itu ucap dia, dengan kedekatan yang baik tersebut, pihanya hanya berupaya untuk memelihara persatuan dan kesatuan yang telah trbangn di Kukar.

Baca juga: KEREN! INILAH 50 LINK Twibbon HUT TNI 2021, Pas Dibagi di WA IG FB Twitter 5 Oktober, Dirgahayu TNI!

“Sekarang ini, tigal bagaimn memeliharanya saja. Karena motovasi positif sudah kita pahami dan selalu sehati dengan masyarakat dan saya juga sudah telankan ke jajaran agar jangan menyakiti hati dan perasaan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved