Breaking News:

Virus Corona di Balikpapan

Penurunan PPKM Jadi Level 2, Bioskop CGV Plaza Balikpapan Akan Segera Dibuka

Pengelola bioskop CGV Plaza Balikpapan akan menyegerakan pembukaan kembali, setelah penurunan PPKM menjadi level 2

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Pengelola bioskop CGV Plaza Balikpapan akan menyegerakan pembukaan kembali, setelah penurunan PPKM menjadi level 2.TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN- Pengelola bioskop CGV Plaza Balikpapan akan menyegerakan pembukaan kembali, setelah penurunan PPKM menjadi level 2.

Kota Balikpapan telah berganti status PPKM dari level 4 menjadi level 2.

Hal ini disambut baik oleh seluruh warga Kota Balikpapan, termasuk pengelola bioskop yang selama PPKM level 4 berlangsung pun tidak dibuka.

Disampaikan oleh Ella Atresia selaku Cinema Manager kepada TribunKaltim.Co, Kamis (7/10/2021) siang ini.

Ella mengaku bahwa pihaknya masih mempersiapkan re-opening atau pembukaan kembali bioskop CGV Cinemas yang berada di Plaza Balikpapan.

Baca juga: PPKM Balikpapan Turun Level 2, Bioskop Bakal Dibuka

Baca juga: Kabar Gembira, Luhut Pandjaitan Beber Aturan Terbaru PPKM, Sudah Bisa Fitness dan Makan di Bioskop

Baca juga: Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Beberkan Bioskop dan Konser akan Semakin Banyak Dibuka

"Saat ini sih kita masih prepare untuk re-opening yang rencana minggu-minggu ini, seperti yang telah diinfokan oleh edaran dari Pemerintah Kota bahwa kapasitasnya tetap 50 persen, lalu penggunaan aplikasi PeduliLindungi di warna hijau dan kuning sudah boleh masuk, sementara anak dibawah 12 tahun tidak boleh masuk," ungkap Ella.

Selain itu, Ella menambahkan bahwa wacana pembukaan kembali ini masih belum dapat dipastikan tanggalnya, karena pihaknya masih melakukan persiapan-persiapan pendukung, tetapi  akan memastikan bahwa masyarakat terinformasikan.

"Kita sih rencananya jumat ini re-openingnya, tetapi tanggal pastinya akan kami infokan kembali karena saat ini masih dipersiapkan," tandasnya.

Persiapan-persiapan yang dilakukan pun bukan merupakan persiapan khusus, melainkan persiapan biasa meliputi pembersihan secara keseluruhan.

"Seperti biasanya kita lakukan pembersihan dengan desinfektan itu tetap ada lalu penyediaan hand sanitizer itu pun kita persiapkan juga untuk pengunjung nanti," ujar Ella.

Kebijakan penurunan level PPKM ini disambut baik oleh pihak pengelola bioskop CGV Plaza Balikpapan, karena bioskop dapat dibuka kembali dan dapat memulihkan perekonomian secara internal maupun eksternal.

Baca juga: Sempat Tutup 3 Kali saat PPKM, Bioskop Buka Lagi, Ratna Metta Tak Sabar Ingin Nonton Film Shang-Chi

"Tentunya, karena di bulan kemarin tetangga kita di Samarinda pun sudah mulai buka, di Jawa-Bali juga mulai bulan lalu. Tentunya di Balikpapan juga buka pasti disambut baik, sehingga perekonomian juga bisa segera pulih," tandasnya.

Jam operasional bioskop CGV Plaza Balikpalan sendiri mengikuti jam operasional mal buka, dari jam 11.00 WITA sampai jam 21.00 WITA. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved