Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Jisoo Blackpink dan Pesepak Bola Tottenham Hotspur Dirumorkan Berpacaran

Rumor pacaran antara bintang Kpop global Jisoo BLACKPINK dan pemain sepak bola Tottenham Hotspur Son Heung Min sedang hangat dibicarakan.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Rumor pacaran antara bintang Kpop global Jisoo BLACKPINK dan pemain sepak bola Tottenham Hotspur Son Heung Min sedang hangat dibicarakan.

Sebelumnya pada September 2019, Jisoo terlihat menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur di London.

Dia juga membagikan beberapa cuplikan dari permainan melalui Instagram Story-nya, menyemangati tim yang merupakan rumah bagi kapten tim sepak bola nasional Korea Selatan, Son Heung Min.

Dua tahun kemudian, rumor pacaran antara Jisoo dan Son Heung Min kembali muncul berdasarkan beberapa pengamatan penggemar, yang akhirnya membuat heboh.

Menurut kabar, Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober 2021.

Baca juga: NEWS VIDEO Jung Hae In Berdansa dengan Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Siap Tayang Desember

Kedatangan Song Heung Min itu untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober.

Namun, alih-alih terbang dari London, Inggris, Son Heung Min justru tercatat tiba di Korea dari Paris.

Seperti diketahui, Jisoo BLACKPINK juga kebetulan kembali ke Korea pada hari yang sama, tanggal 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk Paris Fashion Week.

Detail lain yang berkontribusi pada rumor ini karena Jisoo dan Son Heung Min diduga memakai gelang pasangan.

Baca juga: NEWS VIDEO CEO Dior Siap Tampung Jisoo Blackpink jika YG Entertainment Sampai Memecatnya

Diantar penggemar sepak bola diketahui ada fakta bahwa Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai tindakan upacara setelah mencetak gol.

Sementara sejauh ini, rumor antara Jisoo dan Son Heung Min tetap hanya menjadi sebuah rumor, tapi banyak netizen masih merasa tertarik dengan kabar tersebut.

Tak sedikit yang kemudian memberi dukungan pada mereka seandainya rumor tersebut terbukti benar. "Nah, itu satu pasangan global," kata netizen.

"Saya tidak tahu, saya ingin percaya itu," ujar yang lain. "Mereka terlihat serasi," imbuh netizen lainnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved