Breaking News:

MotoGP

LENGKAP Hasil MotoGP Hari Ini dan Klasemen: Nasib Marquez & Panasnya Persaingan Quartararo & Bagnaia

Berita MotoGP terbaru: inilah hasil MotoGP hari ini dan klasemen MotoGP, panasnya persaingan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo dan nasib Marquez

Editor: Doan Pardede
Adrian DENNIS / AFP
Pembalap Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, melakukan selebrasi di podium setelah memenangkan balapan MotoGP dari GP Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021. Update berita MotoGP terbaru: inilah hasil MotoGP hari ini dan klasemen MotoGP, panasnya persaingan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo, peluang Marc Marquez Tembus 5 Besar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berita MotoGP terbaru: inilah hasil MotoGP hari ini dan klasemen MotoGP, panasnya persaingan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo, peluang Marc Marquez Tembus 5 Besar.

Selain ulasan berita MotoGP terbaru dan hasil MotoGP hari ini, serta kabar Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Marc Marquez, simak juga klasemen MotoGP terbaru.

Berdasarkan klasemen MotoGP 2021, Minggu (10/10/2021), Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha menduduki posisi puncak.

MotoGP 2021 seri ke-16 bertajuk MotoGP Emilia Romagna baru akan tersaji, Jumat (22/10/2021) hingga Minggu (24/10/2021) di Sirkuit Misano, Italia.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2021 Trans7: Quartararo Kunci Gelar Juara Dunia di GP Emilia Romagna

Baca juga: Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Ini Janji Miller Bantu Bagnaia Lawan Quartararo Perburuan Gelar

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 & Jam Tayang Trans7: Ini Satu Hal yang Diinginkan Bagnaia dari Valentino Rossi

Perburuan gelar juara dunia makin panas mengingat balapan MotoGP 2021 menyisakan tiga race saja.

Ada dua pembalap yang bersaing sengit untuk menutup musim ini sebagai pemuncak klasemen.

Fabio Quartararo di podium setelah Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli pada 19 September 2021 di Misano Adriatico, Italia.
Fabio Quartararo di podium setelah Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli pada 19 September 2021 di Misano Adriatico, Italia. Berita MotoGP terbaru: inilah hasil MotoGP hari ini dan klasemen MotoGP, panasnya persaingan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo, peluang Marc Marquez Tembus 5 Besar.(ANDREAS SOLARO / AFP)

Mengutip Mengutip Tribunnews.com di artikel berjudul Klasemen MotoGP 2021 Hari Ini - Quartararo & Bagnaia Berebut Singgasana, Asa Marquez Tembus 5 Besar, Fabio Quartararo menjadi yang terdepan dalam pacuan titel juara dunia lewat koleksi 254 poin.

Francesco Bagnaia yang menjadi pesaing terdekatnya, duduk di tangga kedua melalui raihan 202 angka.

Melihat selisih perolehan poin kedua kandidat Juara Dunia MotoGP 2021 dan tiga seri tersisa, Quartararo secara perhitungan bisa menutup persaingan musim ini di GP Emilia Romagna.

Rider berjuluk El Diablo ini tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan pesta gelar juara dunia berlangsung di Misano.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved