Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, Evan Dimas Cs Menang Telak dari Taiwan 5-1

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 usai menaklukkan Taiwan

Instagram PSSI
Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, Evan Dimas Cs Menang Telak dari Taiwan 5-1 

TRIBUNKALTIM.CO - Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 usai menaklukkan Taiwan pada play-off kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021).

Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 usai mengalahkan Taiwan pada leg pertama (7/10/2021) dan leg kedua, Senin (11/10/2021) malam tadi.

Kepastian Timnas Indonesia lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 didapatkan setelah mengalahkan Taiwan dengan skor tiga gol tanpa balas pada leg kedua, Senin (11/10/2021).

Berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Timnas Indonesia mampu mencatatkan kemenangan tiga gol tanpa balas lewat gol Dedik Setiawan, Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman.

Kemenangan tiga gol tanpa balas itu membuat Timnas Indonesia berhak lolos ke babak berikutnya setelah unggul agregat 5-1 atas Taiwan.

Sebelum kemenangan pada leg kedua kali ini, Indonesia telah unggul terlebih dahulu dengan skor tipis melawan Taiwan pada pertemuan pertama.

Baca juga: Timnas Indonesia Sukseskan Tundukkan Taiwan, Pembuktian Strategi Shin Tae-yong, Egy Pecah Kebuntuan

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia vs Taiwan, Akses Link Nonton Indosiar

Baca juga: Live Indosiar, Siaran Langsung Taiwan vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Antisipasi 2 Jurus Lawan

Gol yang dicetak oleh Rumai Rumakiek dan Evan Dimas Darmono saat itu berhasil membuat Skuat Garuda unggul dengan skor 2-1 atas Taiwan.

Permainan menjanjikan yang diperlihatkan Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong pun diharapkan bisa terus berlanjut dalam laga-laga berikutnya.

Kombinasi serangan yang bervariasi didukung umpan cepat satu dua sentuhan membuat permainan Indonesia tampak atraktif.

Barangkali hanya penyelesaian akhir yang perlu terus diasah agar para pemain Indonesia mampu memanfaatkan setiap peluang menjadi gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved