Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Hadir ke Kawasan Wisata Laut Pondong, Warga Bahagia Bisa Bertemu Gubernur Kaltim

Kehadiran Gubernur Kaltim H Isran Noor disambut antusias warga Desa Pondong Baru, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Senin (11/10/2021).

Editor: Diah Anggraeni
IST/Humas Paser
Masyarakat Pondong sangat gembira bertemu Gubernur Kaltim H Isran Noor. Mereka pun meminta gubernur untuk foto bersama dan selfie. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kehadiran Gubernur Kaltim H Isran Noor disambut antusias warga Desa Pondong Baru, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Senin (11/10/2021).

Jika sebelumnya mereka hanya mendengar desas-desus tentang kehadiran orang nomor satu Kaltim itu, maka kemarin orang yang ditunggu benar-benar hadir di tengah mereka.

"Senang sekali, baru pertama ketemu Pak Isran. Ternyata orangnya ganteng dan baik," kata Siti, seorang ibu berusia 40 tahun warga Desa Pondong Baru, girang karena bisa bertemu Gubernur Isran Noor.

Baca juga: Tanam 21.000 Mangrove di Pondong Baru, Gubernur Kaltim Ingatkan Pentingnya Menjaga Lingkungan

Gubernur Isran Noor hadir ke kawasan wisata laut Pondong untuk menanam 21.000 mangrove yang digagas PT Kideco dalam rangka 21th Anniversary PT Indika Energy, induk PT Kideco.

Siti tidak sendiri, ibu-ibu lainnya pun berebut ingin lebih dekat dengan pemimpin mereka.

Warga desa nelayan itu merasa sangat gembira, karena akhirnya benar-benar bisa bertemu Gubernur Isran Noor dan bukan hanya kabar burung.

"Masya Allah, Pak. Senang sekali Bapak datang ke sini. Bisa selfie dulu pak," kata Marni, ibu lainnya yang kemudian disambut Gubernur Isran Noor dengan masuk ke barisan ibu-ibu secara bergantian.

Baca juga: Gubernur Harapkan Unmul Jadi Pencetak SDM Unggul

Turut mendampingi Gubernur Isran Noor di tengah kegembiraan warga itu adalah Bupati Paser Fahmi Fadli, Wakil Bupati Hj Sarifah Masitah Assegaf, ketua DPRD Paser, unsur Forkopimda Paser, manajemen Indika Energy, dan CEO PT Kideco M Kurnia. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved