Breaking News:

HLN ke-76, PLN Berau Ajak Berlari dan Bersepeda Bersama PLN Mobile

Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, PLN UP3 Berau mengajak warga masyarakat untuk berlari dan bersepeda secara virtual.

Editor: Diah Anggraeni
HO/PLN UP3 Berau
PLN UP3 Berau mengajak warga masyarakat untuk berlari dan bersepeda secara virtual. Manager PLN UP3 Berau, Eko Hadi Pranoto menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk melibatkan partisipasi masyarakat dalam peringatan Hari Listrik Nasional ke-76. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, PLN UP3 Berau mengajak warga masyarakat untuk berlari dan bersepeda secara virtual.

Manager PLN UP3 Berau, Eko Hadi Pranoto menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk melibatkan partisipasi masyarakat dalam peringatan HLN ke-76.

Baca juga: Pengamanan SUTT 150kV Sanggatta, PLN UIP Kalbagtim Sinergi dengan Pemkab dan Aparatur Penegak Hukum

Event ini bisa diikuti oleh masyarakat luas secara daring.

"Karena pandemi belum usai, jadi kita lakukan event secara virtual di mana masyarakat bisa ikut meramaikan tanpa membuat kerumunan. Peserta bisa berpartisipasi mulai 16-27 Oktober 2021 sesuai pengaturan masing-masing," kata Eko.

Selain untuk menyemarakkan HLN ke-76, event ini juga bertujuan untuk menyosialisasikan PLN Mobile secara masif kepada masyarakat.

Sebab, untuk berpartisipasi dalam lomba peserta wajib untuk mengunduh dan registrasi pada aplikasi PLN Mobile.

"Seperti yang diketahui, PLN UIW Kaltimra sedang menggalakkan program Road to Setengah Juta Downloader PLN Mobile, kami harapkan melalui program ini PLN UP3 Berau dapat mengajak masyarakat secara lebih luas untuk mengenal dan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile," urai dia.

Baca juga: PLN Peduli Dukung Budi Daya Tanaman Hidroponik di Balikpapan

Lomba ini dibagi menjadi dua kategori, yakni RUN dan RIDE.

Dalam kategori RUN, peserta terdaftar wajib berlari minimal 10 kilometer.

Sementara dalam kategori RIDE peserta harus mengayuh sepeda dengan rentang jarak minimal 76 kilometer.

Bukti partisipasi peserta dalam berlari dan bersepeda diunggah melalu aplikasi pihak ketiga dengan cara capture dan mengirimkannya ke panitia penyelenggara sebelum 28 Oktober 2021.

Baca juga: Sukses Kelola Manajemen Risiko, PLN Group Borong 11 Penghargaan TOP GRC Awards 2021

Pendaftaran lomba telah dibuka mulai tanggal 10-17 Oktober 2021 dengan membayar Rp 35.000 sebagai biaya pendaftaran.

"Seluruh peserta yang berpartisipasi berkesempatan untuk memenangkan undian dengan grand prize sepeda, smartwatch, kompor listrik, AC dan masih banyak hadiah lainnya," tutup Eko.

Informasi lebih lanjut terkait penyelenggaraan event ini dapat diakses melalui akun Instagram PLN UP3 Berau @plnberau. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved