Breaking News:

Pekan Olahraga Nasional

Wagub Hadi Mulyadi Saksikan Langsung Pertandingan Tim Sepak Bola Kaltim Versus Jatim

Perebutan medali perunggu Pekan Olahraga Nasioan (PON) XX Papua, cabang olahraga Sepak Bola, mempertemukan Kalimantan Timur (Kaltim) dengan Jawa Timur

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi saat diwawancarai di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (14/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, JAYAPURA - Perebutan medali perunggu Pekan Olahraga Nasioan (PON) XX Papua, cabang olahraga Sepak Bola, mempertemukan Kalimantan Timur (Kaltim) dengan Jawa Timur (Jatim).

Pertandingan yang digelar di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua tersebut, Kamis (14/10/2021), Kaltim telah dikalahkan Jatim dengan skor 3-2.

Pertandingan tersebut turut disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi bersama dengan Istrinya Hj. Erni Makmur, melalui bangku penonton.

Usai pertandingan selesai, Hadi Mulyadi langsung menyapa para pemain tim Sepak Bola Benua Etam dan pelatih serta ofisial tim di lapangan.

Orang nomor dua di Kaltim tersebut, menuturkan tetap harus diucapkan selamat walaupun pada laga kali ini belum berhasil mendapatkan kemenangan.

Baca juga: Hadapi Papua di Semifinal PON XX, Pelatih Sepak Bola Kaltim Sebut Pemain Cidera Sudah Sembuh

Baca juga: Tim Sepak Bola Kaltim Ditaklukkan Jatim dengan Skor 5-1 pada Laga Babak 6 Besar PON XX Papua

Baca juga: Tim Sepak Bola Kaltim Unggul dari Jabar dengan Skor 1-0 di Babak 6 Besar PON XX Papua

Akan tetapi, katanya mereka cukup memberikan pertandingan yang berimbang, terbukti dengan adanya perpanjangan waktu, dengan skor 2-2, dan di menit-menit akhir baru kebobolan.

"Walaupun kalah dengan skor 3-2 kita tetap bangga, Terima kasih kepada anak-anak muda sepak bola Kaltim," ucapnya saat diwawancarai TribunKaltim.co. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved