Breaking News:

Sudah Mulai Kerja dari Kantor? Inilah Enam Promo ShopeePay Bisa Bantu Kamu Lebih Hemat

Setelah lebih dari setahun, kini situasi pandemi COVID-19 di Indonesia telah menunjukkan pemulihan signifikan dengan jumlah kasus positif turun dratis

Editor: Sumarsono
Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id
Ilustrasi kerja di kantor. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Setelah lebih dari satu tahun, kini situasi pandemi COVID-19 di Indonesia telah menunjukkan pemulihan signifikan dengan jumlah kasus positif yang menurun drastis.

Pemerintah pun telah melonggarkan kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat, termasuk izin keramaian di tempat umum seperti mall dan kantor.

Bagi beberapa orang yang telah merindukan suasana kerja di kantor bersama tim, hal ini merupakan salah satu pemicu semangat untuk kembali bekerja dari kantor.

Namun, berbeda dengan bekerja dari rumah, ada beberapa biaya yang harus dikeluarkan saat mulai bekerja di kantor, seperti biaya makan, jajan, transportasi, dan masih banyak lagi.

Baca juga: ShopeePay Talk Kulik Strategi Memilih Rekan Bisnis yang Tepat agar Bisnis Makin Langgeng

Untuk itu, ShopeePay bulan ini kembali hadir dengan kampanye promo ShopeePay Day dari 22-24 Oktober dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Oktober agar masyarakat bisa lebih hemat selama di kantor.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, ketika kembali bekerja dari kantor, tentunya dibutuhkan beberapa adaptasi pola kerja dan strategi keuangan yang cukup berbeda dengan saat bekerja dari rumah.

Pasalnya, pengeluaran harian dan bulanan saat Work From Home (WFH) cenderung lebih rendah karena pengeluaran seperti makan dan jajan bisa dipangkas dengan signifikan.

“Oleh karena itu, kampanye ShopeePay Day & Shopee Mantul Sale bulan ini hadir untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan meningkatnya pengeluaran saat mulai bekerja dari kantor,” ujarnya.

Berikut enam promo yang bisa dimanfaatkan para pekerja di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale edisi Oktober:

Baca juga: Patricia Gouw Bagikan Tips Cuan Maksimal di Promo Puncak 9.9 Super ShopeePay Deals

1. ShopeePay Serba Rp10 (22-24 Oktober)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved