Breaking News:

KPop

LENGKAP PERKIRAAN Harga Tiket Konser BTS di Indonesia dan Ulasan Konser Permission to Dance di LA

Cek prediksi atau perkiraan harga tiket konser BTS di Indonesia, ada yang tembus hingga Rp 7 juta,

Editor: Doan Pardede
Soompi via Tribunnews
Boyband asal Korea Selatan BTS. Cek prediksi atau perkiraan harga tiket konser BTS di Indonesia dan ulasan Konser Permission to Dance di LA 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah prediksi atau perkiraan harga tiket konser BTS di Indonesia, ada yang tembus hingga Rp 7 juta,

Selain soal prediksi atau perkiraan harga tiket konser BTS di Indonesia, simak juga ulasan Konser Permission to Dance di LA

Kabar BTS akan menggelar konser di Indonesia seketika langsung merebak di kalangan ARMY.

Bagaimana tidak, jika BTS jadi menggelar konser di Indonesia pada tahun 2022, itu akan menjadi konser kedua mereka di Indonesia setelah lima tahun.

Baca juga: NEWS VIDEO BTS akan Gelar Konser di Jakarta International Stadium Tahun Depan

Baca juga: 5 Rekomendasi Film tentang Perjalanan Karier Idol K-Pop, Mulai dari BTS hingga BLACKPINK

Baca juga: NEWS VIDEO Jimin BTS Ulang Tahun, Jin Bikin Kartu Ucapan Versinya Sendiri dengan Gaya LeJINdary

Kabar BTS akan menggelar konser di Indonesia pertama kali disampaikan oleh Direktur Utama PT jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, saat melakukan kunjungan anggota DPRD DKI Jakarta ke JIS, Jumat (22/10/2021).

Menurut keterangan Widi, JIS akan dilengkapi dengan sound system berteknologi canggih untuk mendukung adanya konser-konser besar.

Presiden Moon Jae-in saat memberikan paspor diplomatik kepada anggota BTS di Cheong Wa Dae atau Blue House, Selasa (14/9/2021) pagi hari.
Presiden Moon Jae-in saat memberikan paspor diplomatik kepada anggota BTS di Cheong Wa Dae atau Blue House, Selasa (14/9/2021) pagi hari. Cek prediksi atau perkiraan harga tiket konser BTS di Indonesia dan ulasan Konser Permission to Dance di LA(Soompi)

"Sound system-nya juga menggunakan echo. Jadi kalaupun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus," kata Widi, dikutip dari Kompas.com.

"Atap kami tutup, jadi suaranya sangat bagus. Beda dengan yang di GBK, karena kami pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan," sambungnya.

Widi menyebutkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik.

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," ucap Widi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved