Berita Kltara Terkini

Gubernur Zainal Arifin Beber Agenda Mensos Tri Rismaharini, Dua Hari Berkunjung ke Kalimantan Utara

Menteri Sosial atau Mensos Tri Rismaharini dijadwalkan berkunjung ke Kaltara, Kamis (28/10/2021) hari ini.

TRIBUNKALTIM.CO/ANDI PAUSIAH
Gubernur Kaltara, Drs Zainal Arifin Paliwang. TRIBUNKALTIM.CO/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Menteri Sosial atau Mensos Tri Rismaharini dijadwalkan berkunjung ke Kaltara, Kamis (28/10/2021) hari ini.

Mensos Risma sebelumnya dijadwalkan tiba di ruang VIV Room Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan, namun berubah dan penerbangannya langsung menuju Tanjung Selor.

Dikatakan Gubernur Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, terkait kunjungan Mensos Risma di Kaltara berlangsung dua hari.

"Hari ini dan besok. Kunjungan Mensos Risma dalam rangka menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu yang orangtuanya terkena Covid-19 dan meninggal dunia," ujar Gubernur.

:Beliau langsung akan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim. Di samping itu juga akan memberikan bantuan sosial PKH dan BPNT dilaksanakan besok," ujarnya.

Baca juga: Siap Sambut Mensos Tri Rismaharini, Pemkot Tarakan Gelar Persiapan

Baca juga: Jadwal Mensos Tri Rismaharini di Tarakan, Walikota Khairul Beber Tujuan Kunjungannya

Baca juga: NEWS VIDEO Fakta Mensos Risma Adu Mulut dengan Mahasiswa di Lombok Timur soal Bansos

Agenda Mensos Risma, hari ini akan langsung bertolak ke Tanjung Selor, Ibu Kota Provinsi Kaltara. Di sana akan melaksanakan peletakan batu pertama di Jalan Jelarai, Tanjung Selor.

Dengan kedatangan Mensos Risma ke Kaltara, bisa membantu kegiatan sosial yang ada di Kaltara. "Mudahan kehadiran beliau membawa angin segar untuk Kaltara. Karena beliau ke sini membawa bantuan," ujarnya

Ia melanjutkan di era kepemimpinannya, sudah beberapa kali pejabat pusat datang termasuk Presiden.

"Dengan kehadiran beberapa menteri termasuk Bapak Presiden, beberapa investor sudah banyak melirik Kaltara. Dan sudah banyak yang akan masuk menanam investasi di Kaltara. Mudahan ini semua untuk kesejahteraan masyarakat Kaltara," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved