News Video

NEWS VIDEO Xavi Hernandez Tinggalkan Al Sadd Menuju Barcelona

Barcelona dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez untuk menggantikan Ronald Koeman setelah pelatih asal Belanda itu dipecat kemarin.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Barcelona dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez untuk menggantikan Ronald Koeman setelah pelatih asal Belanda itu dipecat kemarin.

Ronald Koeman dipecat setelah hanya satu tahun menjadi pelatih Barca menyusul kekalahan 1-0 dari Rayo Vallecano yang menempatkan klub di tempat kesembilan di La Liga.

Legenda klub, Xavi Hernandez dikatakan ingin mengucapkan selamat tinggal kepada klub Qatar Al Sadd dengan cara yang baik dan diharapkan kembali ke Barcelona pada 4 November serta diperkenalkan hari itu atau keesokan harinya.

Baca juga: LENGKAP Hasil Bola Tadi Malam, Juventus dan Barcelona Kalah, Munchen Dibantai, Man City Dramatis

Barca telah mengumumkan Sergi Barjuan, pelatih tim B klub, akan menjadi operator sementara skuat utama dan akan diperkenalkan ke tim sebelum sesi latihan di Ciutat Esportiva.

Xavi Hernandez memiliki klausul pelepasan yang harus dibayar Barcelona, ​​meskipun ada kemungkinan kedua klub mencapai kesepakatan untuk transfer gratis.

Xavi Hernandez berencana mengucapkan selamat tinggal kepada Al Sadd di pertandingan kandang terakhir melawan Al Ahli Sabtu ini.

Xavi Hernandez bergabung dengan Al Sadd sebagai pemain pada 2015 setelah meninggalkan Barca dan menjadi manajer klub selama dua tahun.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved