Hylo Open 2021

Setelah French Open 2021, Jadwal Hylo Open 2021 & Daftar Wakil Indonesia, dari Minions hingga PraMel

Setelah French Open 2021, wakil Indonesia masih akan berlaga di Eropa. Jadwal berikutnya adalah Hylo Open 2021, ada Minions hingga PraMel

Instagram badminton.ina
Tim Indonesia tiba di Jerman untuk Hylo Open 2021. Setelah French Open 2021, wakil Indonesia masih akan berlaga di Eropa. Jadwal berikutnya adalah Hylo Open 2021, ada Minions hingga PraMel 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah French Open 2021, jadwal turnamen BWF berikut adalah Hylo Open 2021 yang sebelumnya bernama SaarLorLux Open

Laga Hylo Open 2021 ini akan digelar mulai 2-7 November 2021 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Ada 15 wakil Indonesia yang akan berburu gelar di Hylo Open 2021, dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviant. 

Setelah berganti menjadi Hylo Open, turnamen ini juga naik level dari World Tour Super 300 menjadi Super 500.

Dibandingkan dengan Denmark Open dan French Open, Hylo Open memang lebih rendah namun tetap ada tantangan tersendiri bagi wakil Indonesia

Tantangan paling besar adalah lima wakil Indonesia yang belum beristirahat sejak keikutsertaaannya di Sudirman Cup 2021, akhir September lalu.

Baca juga: Hasil Final French Open 2021 - Indonesia tanpa Gelar, Marcus/Kevin Jadi Runner Up, Jepang Tiga Gelar

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Final French Open 2021 Malam Ini: Minions vs Ganda Korsel, Live TVRI

Baca juga: Jadwal Final French Open 2021 Malam Ini Live TVRI: Ganda Senior Korsel Tantang The Minions

Kelima wakil Indonesia tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Dikutip TribunKlatim.co dari bolasport.com, Hylo Open 2021 akan menjadi turnamen kelima mereka dalam rentang waktu enam pekan!

Tenaga yang sudah terkuras pun menjadi salah satu penyebab kekalahan Marcus/Kevin pada final French Open 2021 yang berlangsung Minggu (31/10/2021) kemarin.

"Tenaga Marcus/Kevin sudah habis, mereka bertanding enam pekan non-stop," tutur kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Fokus, konsentrasi sudah menurun. Gerakan kaki sudah tidak cepat lagi, tenaga tangan pun menurun,"

"Top form mereka waktu lawan Fajar/Rian di semifinal, tadi (final), performa mereka sudah turun, sedangkan lawan masih fresh, tenaganya baru."

"Mereka (Marcus/Kevin) sudah maksimal lah, sampai final dengan kondisi seperti ini," kata Herry menjelaskan.

Para pemain patut berhati-hati. Sebab, bukan kelelahan saja yang mereka hadapi dalam agenda turnamen yang padat tetapi juga risiko cedera.

Baca juga: Jadwal Final Belgian International 2021 Hari Ini, Indonesia Kunci Satu Gelar, Fikri/Bagas vs PraYer

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved