Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

Lomba Binter TNI AD Tingkat Pusat, Kodam VI/Mulawarman Borong 3 Piala dan Piagam Penghargaan

Dua Kodim dan 1 Dandim dari jajaran Kodam VI/Mlw berhasil membawa pulang Piala dan Piagam Penghargaan pada Lomba Binter Tingkat Kodim.

Editor: Budi Susilo
HO/KODAM VI MLW
Dua Kodim dan 1 Dandim dari jajaran Kodam VI/Mlw berhasil membawa pulang Piala dan Piagam Penghargaan pada Lomba Binter Tingkat Kodim dan Lomba Karlister TA 2021, yang diselenggarakan oleh Markas Besar TNI AD. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dua Kodim dan 1 Dandim dari jajaran Kodam VI/Mlw berhasil membawa pulang Piala dan Piagam Penghargaan pada Lomba Binter Tingkat Kodim dan Lomba Karlister TA 2021, yang diselenggarakan oleh Markas Besar TNI AD.

Piala dan Piagam Penghargaan yang berhasil diraih adalah juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-B yaitu Kodim 0906/Kutai Kartanegara Korem 091/ASN, Juara Harapan 1 Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-C yaitu Kodim 0911/Nunukan Korem 092/MRL dan Juara I Lomba Karlister yaitu Letkol Inf Charles Alling, S.E., M.MDS. Dandim 0906/Kutai Kartanegara.

Piala dan Piagam Penghargaan diserahkan oleh Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Arif Indratmoko, S.E., M.M. kepada Aster Kasdam VI/Mlw Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto selaku penerima Penghargaan juara 1 Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-B.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto sebagai penerima penghargaan Juara 4 Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-C dan Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling, S.E., M.MDS. sebagai pemenang Juara I Lomba Karlister TA 2021, di Aula Gajah Mada Pusterad Jl. Raya Setu Cipayung No. 27 Cipayung Jakarta Timur, pada Jumat 05/11/2021.

Baca juga: Satgas Yonif 611/Awang Long Terima Kunjungan Panglima Kodam VI/Mulawarman di Merauke

Baca juga: Tinjau Situasi di Tengah Pandemi Covid-19, Kodam VI/Mulawarman Sambangi Embarkasi Haji Balikpapan

Baca juga: Kodam VI/Mulawarman dan Polda Kaltim Upacara Peringatan HUT ke 76 TNI di Balikpapan

Kapendam VI/Mlw Kol Inf Taufik Hanif berharap dengan prestasi yang sudah diraih ini Kodim 0906/KKR dan Kodim 0911/Nunukan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan optimal, dalam melaksanakan pembinaan teritorial sehingga mampu meraih prestasi terbaik pada even berikutnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling, S.E., M.MDS. mengakui keberhasilan ini tak lepas adanya dukungan dari semua pihak termasuk dari Bapak Pangdam VI/Mulawarman dan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).

“Penghargaan yang telah kami peroleh adalah anugerah dan kebaikan dari Tuhan, sekali lagi saya bersyukur akan kebaikan Tuhan," tuturnya.

"Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasad dan pimpinan TNI-AD yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami," ujarnya.

Baca juga: NEWS VIDEO Oknum TNI Balikpapan Habisi Nyawa Kekasihnya, Kodam VI/Mulawarman: Proses Sampai Tuntas

"Semoga dengan hasil ini bisa memberikan dorongan yang positif bagi kami dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara,” jelas Dandim 0906. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved