Breaking News:

Hylo Open 2021

SEDANG BERLANGSUNG Semifinal Hylo German Open 2021: Marcus/Kevin vs Jomkoh/Kedren, Live TVRI

Saat ini sedang berlangsung pertandingan di babak semifinal Hylo German Open 2021, antara ganda putra Indonesia, melawan pasangan Thailand

Instagram badminton.ina/badminton photo
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Saat ini sedang berlangsung Semifinal Hylo German Open 2021: Marcus/Kevin vs Jomkoh/Kedren, Live TVRI 

TRIBUNKALTIM.CO - Perjuangan atlet bulutangkis Indonesia di ajang Hylo German Open 2021 masih berlanjut, Sabtu (6/11/2021) malam ini.

Indonesia berpeluang meraih banyak gelar pada Hylo German Open 2021, pasalnya terdapat enam wakil Merah Putih yang akan tampil di babak semifinal, malam ini.

Sejumlah atlet unggulan asal Indonesia akan tampil di babak semifinal untuk memperebutkan satu tiket menuju final pada masing-masing nomor.

Saat ini sedang berlangsung pertandingan di babak semifinal Hylo German Open 2021, antara ganda putra Indonesia, melawan pasangan asal Thailand, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs S. Jomkoh/K. Kedren, di lapangan 1, tonton sekarang juga.

Aksi atlet Indonesia di babak semifinal Hylo German Open 2021 dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB, Sabtu (6/11/2021) malam ini melalui siaran langsung TVRI dan Live Streaming TV Online, Vidio.com.

(Jadwal lengkap dan Link Live Streaming tersedia di akhir artikel ini)

Ya, tercatat ada enam wakil Indonesia yang akan berjuang untuk memperebutkan tiket final di sektornya masing-masing pada semifinal Hylo German Open 2021.

Baca juga: Jadwal Semifinal Hylo Open 2021 Hari Ini, Live TVRI Minions Pembuka, Ada Pramudya/Yeremia vs Babies

Baca juga: Jadwal & Link Semifinal Badminton Hylo Open 2021, 6 Wakil Indonesia Bertanding, Marcus/Kevin Pembuka

Baca juga: Hasil Badminton Hari Ini Hylo Open 2021, Pasangan Muda Hentikan FajRi & Daddies, PraMel ke Semifinal

Dilansir dari Tribunnews.com berjudul Jadwal Siaran Langsung Semifinal Hylo German Open 2021 Hari Ini, Dominasi Wakil Indonesia, Live TVRI, sektor ganda putra menyumbangkan wakil terbanyak dengan mengirimkan tiga pasangan termasuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya selaku unggulan utama.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Praveen Jordan/Melati Daeva akan menjadi dua wakil Indonesia di sektor ganda campuran.

Satu wakil Indonesia lainnya berada di nomor ganda putri yang ditempati oleh pasangan Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved