Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Kodim 0906/Kkr Juara I Binter dan Kalister, Juga Komandan Kodim Terbaik TNI AD 2021

Kodim 0906 Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan syukuran atas raihan juara I lomba Bina Tertorial (Binter) dan juara I lomba Karya Tulis Teritorial

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Bupati Edi Damansyah menyambut Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf Charles Alling yang memboyong piala juara I lomba Bina Tertorial, juara I lomba Karya Tulis Teritorial, dan Dandim Terbaik TNI AD 2021, Kamis (11/11/2021) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kodim 0906 Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan syukuran atas raihan juara I lomba Bina Teritorial (Binter) dan juara I lomba Karya Tulis Teritorial (Kalister).

Dua piala tersebut diboyong oleh Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf Charles Alling yang disambut oleh Bupati Kukar Edi Damansyah di Makodim 0906/Kkr, Kamis (11/11/2021) lalu.

Baca juga: Bupati Lantik Lima Pejabat Hasil Seleksi Terbuka di Taman Bawah Jembatan Kukar

Letkol Inf Charles Alling mengatakan, ini merupakan hasil kerja keras bersama dan atas semangat dari jajaran TNI, organisasi perangkat daerah Pemkab Kukar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak.

"Ini merupakan dampak dari program-program yang telah dijalankan dari tahun 2020 hingga sekarang, di mana ada 24 program yang telah dijalankan dan semua sudah dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Ia berharap ke depannya bisa lebih mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan Kabupaten Kukar lebih baik lagi.

Sementara Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Kodim 0906/Kkr.

"Ini prestasi yang sangat luar biasa ditorehkan Dandim 0906/Kkr Charles Alling. Mari kita doakan bersama agar beliau tidak akan pergi jauh dari Kukar, sehingga semua program yang telah dijalankan akan terus berlanjut," ungkapnya.

Baca juga: Tinjau Jembatan di Marangkayu, Bupati Kukar Minta Stakeholder dan Masyarakat Jaga Aset

Lebih lanjut, katanya, setiap lomba pasti punya tujuan.

Hal tersebut tentu sebagai bahan evaluasi dan introspeksi sejauhmana kerja yang sudah dilakukan sehingga bisa membuahkan hasil dan prestasi.

"Dengan kerja keras yang dilakukan secara konsepsional, sistematis, terstruktur dan terukur, dilandasi dengan semangat tekad yang kuat, sehingga bisa mencapai prestasi. Ini bukan hal yang mudah, perlu seseorang yang tidak pernah menyerah seperti yang telah dilakukan oleh Dandim 0906/Kkr, dan ini memberikan dampak baik bagi masyarakat Kukar. Semoga ini adalah membawa manfaat bagi kita semua, dan kita sangat bersyukur atas apa yang sudah kita raih ini, selamat dan terus semangat," pungkasnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved