Breaking News:

Aplikasi

Tak Hanya untuk Edit Foto, Canva juga Bisa jadi Pilihan Aplikasi Edit Video, Begini Caranya

Sebagai seorang Content Creator seperti YouTuber, keahlian yang mumpuni juga dipengaruhi oleh aplikasi edit video untuk menunjang pembuatan konten

canva.com
Ilustrasi Aplikasi Canva. Tak hanya untuk mengedit foto, Canva juga bisa digunakan untuk mengedit video. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebagai seorang Content Creator seperti YouTuber, keahlian yang mumpuni juga dipengaruhi oleh aplikasi edit video untuk menunjang pembuatan konten.

Banyaknya pilihan aplikasi edit video kini tidak membuat para Content Creator merasa kesulitan dalam memilih mana aplikasi terbaik sesuai kebutuhannya.

Namun, tahukah kamu, jika Canva yang biasanya identik dengan aplikasi edit foto ternyata juga bisa dijadikan sebagai pilihan aplikasi edit video?

Tak banyak yang tahu, selain dapat diakses gratis dan bisa digunakan secara online tanpa diunduh, Canva bisa menjadi alat dalam mengedit video bahkan menjadi kualitas yang profesional.

Canva bahkan dilengkapi dengan perpustakaan yang menyediakan ribuan template video, stok video gratis, grafis animasi, dan trek musik agar dapat dengan cepat membuat video pendek untuk diposting secara online.

Baca juga: Layaknya Profesional, Ini 4 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Edit Video TikTok

Kamu bisa membuat video dengan menggunakan aplikasi edit video Canva baik melalui ponsel maupun PC, yang sudah tersedia di perangkat iOS dan Android atau di PC.

Namun, bagaimana cara membuat video melalui aplikasi edit video Canva?

Cara membuat video melansir canva.com:

1. Mulai proyek baru

Tidek perlu mendaftar, pengguna bisa langsung menggunakan Canva.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved