Breaking News:

Ada IU dan Lisa BLACKPINK, Ini 7 Idola K-Pop Wanita Terkaya Tahun 2021

Dalam industri K-Pop, seringkali dibutuhkan beberapa waktu lama bagi seorang idola untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak.

Penulis: Justina | Editor: Justina
koreaboo.com
Penyanyi IU dan Lisa BLACKPINK 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam industri K-Pop, seringkali dibutuhkan beberapa waktu lama bagi seorang idola untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak.

Untuk itu, dikutip dari koreaboo.com, Rabu (24/11/2021), berikut 7 K-Pop wanita yang dianggap paling kaya dengan pengahasilan yang fantastis, diantaranya:

7. Lisa (BLACKPINK)

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink (koreaboo.com)

Lisa adalah selebritas termuda dalam daftar ini, baik dari segi usianya dan berapa lama dia telah berkecimpung di industri K-Pop! Ketenarannya di Korea Selatan dan negara asalnya, Thailand, telah menjadikannya anggota terkaya BLACKPINK, dan dia adalah ikon mode terkenal yang telah mewakili merek seperti Prada dan Adidas.

6. BoA

BoA dikenal sebagai "ratu K-Pop" bagi banyak orang, dan mudah untuk mengetahui alasannya! Dia telah merekam 20 album studio sejak karirnya dimulai pada tahun 2003, dengan hampir setengahnya dalam bahasa Jepang.

BoA
BoA (Instagram @boakwon)

Dia juga membintangi banyak K-Drama, serta film Hollywood Make Your Move. Kekayaan bersihnya saat ini diperkirakan sekitar $25 juta USD.

5. Bae Suzy

Meskipun karir Suzy dimulai sebagai anggota Miss A, pekerjaannya sebagai musisi solo dan aktris telah membuatnya menjadi bintang yang lebih luar biasa sejak saat itu.

Suzy
Suzy (YouTube MYSTIC STORY)

Dia telah membintangi banyak K-Drama seperti Start-Up dan While You Were Sleeping, dan telah bekerja dengan merek-merek dunia seperti Reebok, Swarovski, dan lainnya. Kekayaan bersihnya saat ini diperkirakan sekitar $25 juta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved