Breaking News:

Wawancara Eksklusif

EKSKLUSIF - Bocoran Ketua DPD Nasdem Balikpapan Ahmad Basir, Cukup 2 Menit Jadi Anggota

Di Partai Nasdem, ada program Nasdem Memanggil untuk memberikan ruang selebar-lebarnya yang ingin berkontribusi mengikuti pemilihan.

TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE TRIBUN KALTIM OFFICIAL
Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan, Ahmad Basir membeberkan kesiapan Partai Nasdem menghadapi Pemilu 2024. 

TRIBUNKALTIM.CO - Baru 10 tahun berdiri Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah mampu memainkan peranan penting dalam kancah politik nasional.

Dalam dua kali pemilu, partai Nasdem sukses meraup suara di atas ambang batas.

Pada tahun 2014 Nasdem meraup suara 6,72 persen sementara di tahun 2019 Nasdem kembali mencatatkan sukses besar dalam pemilu legislatif dengan meraup suara 9,05 persen.

Kini menjelang Pemilu serentak 2024, bagiamana Nasdem menyiapkan diri, khususnya di Kota Balikpapan?

“Di Balikpapan ada 6 kecamatan, kita sudah dalam tahap mempersiapkan potensi warga Balikpapan yang ingin maju dalam konstetasi tersebut. Di Nasdem, ada program Nasdem Memanggil untuk memberikan ruang selebar-lebarnya yang ingin berkontribusi mengikuti pemilihan,” kata Ketua DPD Nasdem Balikpapan, Ahmad Basir, saat wawancara eksklusif dalam Tribun Kaltim Series dengan tema ‘Ke Mana Nasdem Berlabuh?’.

Nasdem, menurut Basir juga membuka selebar-lebarnya pintu untuk anak muda berpolitik.

Seperti apa prosedurnya, berikut kutipan wawancara Ahmad Basir bersama Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim, Ade Mayasanto.

Bagaimana sikap Nasdem dalam menyambut Pemilihan Umum 2024?

Sekarang Nasdem Balikpapan ikut berkontribusi membangun Kota Balikpapan. Kami punya strategi untuk menghadapi 2024 dalam konstetasi Pilpres, Pileg, Pilgub, dan Pilkada.

Nasdem akan sentantiasa berkonsolidasi dengan semua strukrur kepartaian dari tingkat DPD hingga ranting. Kami juga akan mengikuti arahan DPP sebagai guidence menghadapi tahun 2024. Di Balikpapan Partai Nasdem ingin ada di hati masyarakat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved