Breaking News:

Indonesia Open 2021

Jadwal Badminton Hari Ini Indonesia Open 2021, Ada Minions dan FajRi, Jojo Waspadai Anders Antonsen

Jadwal badminton hari ini perempat final Indonesia Open 2021. Jonatan Christie vs Anders Antonsen, Marcus/Kevin, Fajar/Rian hingga Greysia/Apriyani.

Instagram badminton.ina
Fajar/Rian - Jonatan Christie - Marcus/Kevin. Jadwal badminton hari ini perempat final Indonesia Open 2021. Jonatan Christie vs Anders Antonsen. Ada 5 wakil Indonesia lainnya, Marcus/Kevin, Fajar/Rian, Greysia/Apriyani, Hafiz/Gloria dan Febriana/Amalia 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak jadwal badminton hari ini, Jumat 26 November 2021 babak perempat final Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali

Ada 6 wakil Indonesia di perempat final Indonesia Open 2021, Jumat 26 November 2021.

Simak jadwal wakil Indonesia dari Jonatan Christie yang akan kembali bertemu dengan Anders Antonsen, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga Greysia Polii/Apriyani Rahayu di dalam artikel ini.

Tonton laga perempat final Indonesia Open 2021 melalui siaran langsung atau live di MNCTV, iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+, dan RCTI+.

Selain itu laga Indonesia Open 2021 juga dapat ditonton secara streaming di Vidio.com dan UseeSports.

Untuk Link Live Streaming perempat final Indonesia Open 2021 tersedia di artikel ini.

Enam wakil Indonesia di perempat final Indonesia Open 2021 terdiri dari masing-masing dua wakil di ganda putra dan ganda putri, serta masing-masing satu wakil di tunggal putra dan ganda campuran.

Indonesia tidak menempatkan satu wakil pun dari nomor tunggal putri di perempat final Indonesia Open 2021 hari ini, Jumat 26 Oktober 2021.

Baca juga: Indonesia Open 2021, Peluang di Ganda Putra, Ada Minions dan Fajri, Nasib Pahit Pemenang Olimpiade

Baca juga: Jadwal Badminton Hari Ini Indonesia Open 2021, Bakal Ramai Perang Saudara Fajar/Rian vs Fikri/Bagas

Salah satu laga perempat final Indonesia Open 2021 yang bakal sangat menarik adalah pertemuan Jonatan Christie dengan Anders Antonsen.

Dua pemain unggulan di nomor tunggal putra ini akan kembali bertemu setelah duel rubber game di semifinal Piala Thomas 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved