Berita Pemprov Kalimantan Timur

500 Paket Sembako Diserahkan kepada Warga Muara Badak

Sebanyak 500 paket sembako diserahkan oleh Gerakan Kebersamaan (Geber) IKA Unmul untuk warga Muara Badak, Kutai Kartanegara, Sabtu (27/11/2021).

Editor: Diah Anggraeni
Humasprov Kaltim/Winda
Gubernur Isran Noor dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar saat bertemu dengan warga Muara Badak dan berbagi bantuan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebanyak 500 paket sembako diserahkan oleh Gerakan Kebersamaan (Geber) IKA Unmul untuk warga Muara Badak, Kutai Kartanegara, Sabtu (27/11/2021).

Kurang lebih 3.700 paket sembako sudah diserahkan di Kabupaten Kutai Kartanegara, khusus Kecamatan Muara Badak sebanyak 1.300 paket sudah direalisasikan, termasuk 500 paket tersebut.

"Bantuan ini tak seberapa dibandingkan semangat dan komitmen warga yang selalu taat menjaga serta melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," kata Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kutai Kartanegara yang juga dihadiri Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), H Ali Baal Masdar di Desa Gas Alam, Muara Badak.

Baca juga: Gubernur Isran Noor Paparkan IKN ke Najwa Shihab

Menurut Isran, penyerahan bantuan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan agar masyarakat merasa tenang dan sejahtera.

Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, dukungan kepada masyarakat sangat diperlukan baik bantuan sembako maupun bantuan dana.

"Prinsipnya, Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi siapa saja yang membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19, contohnya yang dilakukan oleh Gerakan Kebersamaan IKA Unmul," jelasnya.

Baca juga: Hadiri Musda, Gubernur Isran Noor Ajak Bangkitkan Kejayaan Pramuka Kaltim

Penyerahan bantuan oleh Gubernur Sulbar H Ali Baal Masdar didampingi Gubernur Isran Noor, ]Ketua Gerakan Kebersamaan IKA Unmul Hj Ismiati, dan Ketua BPW Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kaltim, Prof Dr H Masjaya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved