Virus Corona di Balikpapan

PHKT Dukung Vaksinasi Covid-19 RS Tentara Balikpapan & Maxone Hotel, juga Bagi-bagi Paket Ini

PHKT berkomitmen program tahun 2020 dan 2021 dijalankan secara penuh di tahun 2022 nanti, tentunya dengan harapan kasus Covid-19 tidak meningkat lagi

SMART FM BALIKPAPAN
PHKT membagi 1.000 masker kepada peserta vaksinasi, paket sembako untuk para lansia yang berdomisili di sekitar lokasi acara, serta parcel buah untuk para tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) terus berkomitmen untuk berpartisipasi di bidang kesehatan pada setiap daerah operasionalnya, termasuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah.

Demikian diungkapkan Visnu C Bhawono – Head of ComRel and CID Pertamina Zona 10 di sela-sela kegiatan vaksinasi massal Covid-19, di Maxone Hotel Balikpapan, Minggu 28 November 2021.

Visnu mengaku, meski kasus Covid-19 di Indonesia mengalami penurunan, namun masyarakat tidak boleh lengah dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Visnu menambahkan, khusus untuk daerah operasional di Balikpapan, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Tarakan, Nunukan dan Bunyu, pihaknya telah berkolaborasi dengan pemerintan setempat untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19 dengan berbagai macam kegiatan, juga terhadap peningkatan perekonomian di masing-masing kawasaN.

Ketika ditanya akan seperti apa penerapan CSR di tahun 2022, Visnu mengaku di tahun 2020 dan 2021 program CSR yang PHKT berikan belum bisa maksimal dijalankan karena situasi pandemi. Namun pihaknya berkomitmen program-program di tahun 2020 dan 2021 akan dijalankan secara penuh di tahun 2022 nanti, tentunya dengan harapan kasus Covid-19 tidak akan meningkat lagi.

Untuk diketahui, pada vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh RS DR.R Hardjanto (RS Tentara) Balikpapan & Maxone Hotel Balikpapan bekerjasama dengan Smart FM, PHKT membagi 1.000 masker kepada peserta vaksinasi, paket sembako untuk para lansia yang berdomisili di sekitar lokasi acara, serta parcel buah untuk para tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved