Breaking News:

Kabar Artis

Mantan Manajer Ungkap Vanessa Angel Pernah Dikurung di Kamar Mandi oleh Doddy Sudrajat

Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya, mengungkap perlakuan Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel saat ia masih menjadi manajer dari artis tersebut.

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
WARTAKOTA/TRIBUNNEWS
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. Kabar terbaru, mantan manajer ungkap fakta jika Vanessa Angel pernah dikurung di kamar mandi oleh Doddy Sudrajat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya, mengungkap perlakuan Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel saat ia masih menjadi manajer dari artis tersebut.

Diceritakan Lidya, dulu ia sempat kesal lantaran ketika sedang ke mal bersama Vanessa Angel dan Dwi Andhika, tiba-tiba Doddy Sudrajat menelepon anaknya untuk pulang karena ada wartawan yang sedang menunggu.

"Ada satu kejadaian lucu, kita mau nonton, baru nyampe Kelapa Gading, baru mau beli tiket, daddy-nya nelepon, 'Dika balik ke rumah ada wartawan'," kata Lidya dikutip dari kanal YouTube BRIZ Entertainment, Jumat (3/12/2021).

"(Di situ) gue ngamuk sengamuk-ngamuknya, 'Bilangin tuh ya sama daddy ya, belum nonton, belum apa, disuruh balik lagi gara-gara wartawan, pengen banget tenar," kata Lidya.

Baca juga: Doddy Sudrajat Mengaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi, Dapat Pesan Pindahkan Makam

Walaupun menjadi manajer Vanessa Angel, Lidya mengaku jika hubungannya dengan Doddy Sudrajat kala itu tidak terlalu baik.

Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya, saat menjadi bintang tamu di channel YouTube BRIZ Entertainment.
Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya, saat menjadi bintang tamu di channel YouTube BRIZ Entertainment. (YouTube BRIZ Entertainment)

Selain itu, Lidya juga menceritakan pernah suatu waktu Vanessa Angel hendak menjalani pemotretan, namun tiba-tiba batal lantaran Vanessa Angel dikurung di kamar mandi oleh ayahnya.

"Emang bapaknya dari dulu emang galak?" tanya Rizky Darma Setiawan.

"Nggak ngerti ya, tapi mungkin gini, Vanessa kan nggak ada kasih sayang ibu gitu kan. Nah, daddy-nya itu jadi orangtua tunggal. Daddy itu memang melihat potensinya Vanessa, akhirnya dimasukin lah les gitar, les MC, gitu. Jadi mungkin dia pengen Vanessa ini jalan dan diorbitkan," ujar Lidya.

Baca juga: Doddy Sudrajat Dituding Terjerat Pinjol, Sosok Ini Disebut Terkena Imbas Utang Ayah Vanessa Angel

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved