Breaking News:

Cover Story

Baru Pertama Kali Ikut Skalputride 2021, Shabrina Khansa Mengaku Seru Ikut Riding Ramai-ramai

Baru Pertama Kali Ikut Skalputride 2021, Shabrina Khansa Mengaku Seru Ikut Riding Ramai-ramai

TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTO
Baru Pertama Kali Ikut Skalputride 2021, Shabrina Khansa Mengaku Seru Ikut Riding Ramai-ramai. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Baru pertama kali ikut Skalputride 2021, Shabrina Khansa mengaku seru ikut riding ramai-ramai.

Shabrina Khansa (25) untuk pertama kalinya terlibat dalam kegiatan Skalputride 2021 yang bertema PPKM (Pelan-Pelan Kita Motoran).

Gadis yang hobi berolahraga ini melihat ternyata tidak semua motor yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan motor-motor besar, tetapi banyak juga antik, tua, dan biasa.

"Kemaren ikut motoran juga sama teman, digonceng sih lebih tepatnya, seru aja ikut mereka riding bareng-bareng itu seru banget," ujar Shabrina Khansa.

Shabrina Khansa menilai jika berkendara motor berdua atau bahkan sendiri itu akan kurang menyenangkan.

"Vibesnya yang menyenangkan ya kalau motoran ramai-ramai, kalau sendiri atau berdua kan kurang menyenangkan tetapi ketika beramai-ramai lebih asyik aja," pungkas Shabrina Khansa.

Setelah sekian lama tidak ada kegiatan bermotor, menurutnya keasyikan tersebut terletak pada ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain bagi yang belum saling kenal.

Selain itu, Shabrina Khansa mengaku seneng bisa beramai-ramai jadi pusat perhatian masyarakat yang melihat perkumpulan anak motor tersebut.

Cuaca dapat menjadi penghambat atau bahkan mendukung kegiatan bermotor, walaupun menurutnya jika hujan nantinya akan menciptakan cerita yang lebih mengasyikkan dibanding berpanas-panasan.

"Rute riding bareng kemarin mulai dari Komplek Ruko Balikpapan Baru lalu jalan menuju Gifta Garden di Km 23," kata Shabrina Khansa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved