News Video

NEWS VIDEO Gary Neville Kritik Performa Ronaldo dkk

Manchester United menang tipis saat menyambangi markas Norwich City pada pekan ke-16 Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris 2021-2022.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester United menang tipis saat menyambangi markas Norwich City pada pekan ke-16 Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris 2021-2022.

Laga Norwich vs Man United yang digelar di Stadion Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB, berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Man United menang berkat gol penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo pada menit ke-75.

Kemenangan atas Norwich membuat Man United kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan catatan 27 poin dari 16 pertandingan.

Meski demikian, permainan skuad berjuluk Setan Merah itu tak membuat eks pemain Man United, Gary Neville, merasa puas.

Gary Neville menilai Cristiano Ronaldo dkk belum menunjukkan performa yang bagus di bawah arahan pelatih baru Ralf Rangnick.

Baca juga: UPDATE LIGA Inggris: Bomber Man United Dibidik Juventus, Bukan Ronaldo atau Sancho, Eks Pemain No 7

"Itu bukan penampilan yang bagus. Saya rasa mereka akan mendapat masalah jika melawan tim-tim lain di liga," kata Gary Neville dilansir Kompas.com dari Metro.

"Jika mereka melawan Brentford dan bermain seperti itu, mereka akan kesulitan. Rangnick masih mencari tahu tentang para pemainnya," kata Neville.

Gary Neville secara khusus menyebut dua bek Man United, Diogo Dalot dan Alex Telles, bakal kewalahan jika melawan tim papan atas Liga Inggris.

"Saya pikir akan ada masalah dengan sistem permainan seperti ini ketika Man United bermain melawan tim yang memiliki full back berkualitas. Dalot dan Telles akan tereskpos," ucapnya.

"Saya pikir dia (Rangnick) harus mengenal para pemainnya. Man United perlu memenangi pertandingan dan membangun kepercayaan pada pelatih baru," ucap Gary Neville.

Baca juga: UPDATE Liga Inggris: Pelatih Baru Man United Debut Tanpa Ronaldo, Misi Mennag Perdana Ralf Rangnick

Selanjutnya, Manchester United dijadwalkan menyambangi markas Brentford pada pekan ke-17 Liga Inggris pekan depan.

Duel Brentford vs Man United akan berlangsung di Stadion Brentford Community, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved