Piala AFF

Robert Alberts Yakin Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Ini Janjinya untuk 2 Pemain Persib di Timnas

Robert Alberts beberkan janjinya untuk kedua pemain Persib Bandung, Ezra Walian dan Victor Igbonefo jika mampu bawa Timnas Indonesia ke partai final

Instagram @pssi
Timnas Indonesia akan berlaga di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 malam ini, Rabu (22/12/2021) 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts yakin Timnas Indonesia akan melaju ke final Piala AFF 2020.

Keyakinan ini berdasarkan performa Timnas Indonesia selama Piala AFF 2020.

Selain itu Robert Alberts juga memberi janji untuk 2 pemain Persib Bandung yang kini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2021 Malam Ini: Singapura vs Timnas Indonesia, Akses Live Streaming RCTI

Robert Alberts beberkan janjinya untuk kedua pemain Persib Bandung, Ezra Walian dan Victor Igbonefo jika mampu bawa Timnas Indonesia ke partai final Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Ezra Walian dan Victor Igbonefo kini masih berjuang bersama Timnas Indonesia di babak semi final kontra Singapura yang akan diselenggarakan pada Rabu (22/12/2021) malam ini.

Bahkan, Robert Alberts juga memberikan prediksinya serta menjagokan Timnas Indonesia untuk lolos ke partai final Piala AFF 2020.

“Indonesia yang difavoritkan (menang) melawan Singapura. Dari apa yang saya lihat, Indonesia cenderung akan lebih superior jika dibandingkan dengan Singapura. Mereka bisa melaju ke final. Saya tidak ragu akan itu,” kata Robert, Selasa (21/12/2021) dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id.

Seperti dilansir dari TribunWow.com dalam artikel berjudul Janji Robert Alberts untuk 2 Pemain Persib Bandung jika Berhasil Loloskan Timnas Indonesia ke Final, Robert Alberts juga berjanji akan memberikan dispensasi kepada Ezra Walian dan Victor Igbonefo terkait kapan keduanya akan turut dalam latihan bersama tim yang akan diselenggarakan di Bali.

Selain karena faktor fisik dan mental, alasan keduanya diberikan dispensasi oleh Robert Alberts yaitu karena mereka telah lama meninggalkan keluarga.

"Jadi saya akan berdiskusi lebih dulu dengan keduanya, bagaimana mental mereka, bagaimana fisik mereka dan apakah memungkinkan mereka langsung ke Bali setelah mengetahui kondisi mereka,” jelasnya.

Prediksi Strategi Timnas Singapura vs Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura pada babak semi final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura Rabu (22/12/2021).

Pada babak semi final, pertandingan akan berlangsung dengan dua leg yang keseluruhan akan digelar di Singapura.

Baca juga: Jelang Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Singapura Diterpa Isu Suporter Kecewa

Di leg pertama, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan berstatus sebagai tamu.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved