Breaking News:

Jasa Raharja

Aksi Simpatik, Jasa Raharja Kaltim Sambangi Pos Pengamanan Nataru dan Bagikan APD serta Bingkisan

Dalam rangka mendukung kegiatan pemantauan kecelakaan selama periode Natal dan Tahun Baru 2022, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur melaksanakan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Jasa Raharja
PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur saat melaksanakan kegiatan Aksi Simpatik dengan membagikan paket APD dan bingkisan Natal kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam rangka mendukung kegiatan pemantauan kecelakaan selama periode Natal dan Tahun Baru 2022, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Aksi Simpatik dengan membagikan paket APD dan bingkisan Natal kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang ada di wilayah Balikpapan, Penajam, Tanah Grogot dan Samboja, Selasa (28/12/2021).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Eva Yuliasta menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur guna memastikan bahwa mitra kerja yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur saat membagikan paket APD dan bingkisan Natal kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur saat membagikan paket APD dan bingkisan Natal kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. (HO/Jasa Raharja)

Pemberian bingkisan kepada petugas jaga di pos pelayanan dan pos pengamanan Nataru sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan mitra yang aktif terlibat selama Operasi Lilin 2021.

Baca juga: Hadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jasa Raharja Siapkan Sistem Pelayanan Digital

Pembagian bingkisan dan paket APD ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur dalam melakukan pemantauan kecelakaan selama periode Natal 2021 dan Tahun 2022 di Wilayah Kalimantan Timur.

Kegiatan lain yang sudah dilakukan adalah melakukan pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis untuk mengimbau masyarakat agar memutus penyeraban virus Covid-19 dan selalu berhati-hati dalam berkendara.

Sehingga dapat menikmati masa Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan sehat dan selamat.

Selain itu lanjutnya, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur juga menugaskan anggota untuk melakukan pemantauan kecelakaan lalu lintas serta memantau korban kecelakaan yang dirawat di fasilitas kesehatan selama periode tersebut.

Salah satu kegiatan Aksi Simpatik yang dilaksanakan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur.
Salah satu kegiatan Aksi Simpatik yang dilaksanakan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur. (HO/Jasa Raharja)

Rangkaian kegiatan tersebut, dilakukan guna memastikan bahwa masyarakat Kalimantan Timur selalu mendapatkan pelayanan maksimal dari PT Jasa Raharja dan dapat menikmati libur Natal dan Tahun Baru dengan nyaman.

Baca juga: Transformasi Digital dan Inovasi Dorong Kinerja Positif Jasa Raharja Kuartal III Tahun 2021

Eva Yuliasta menyampaikan agar masyarakat selalau berhati-hati dalam berkendara, menghindari kerumunan ketika liburan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Selamat bertugas kami ucapkan, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami juga berharap, kecelakaan lalu lintas dalam periode Natal dan Tahun Baru 2022 dapat dihindari. Sehingga liburan dapat dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dalam keadaaan bahagia dan sehat," harap Eva Yuliasta. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved